Penjualan Sentra Timur Residence Rp.25,3 Milyar di IPEX 2017
Penjualan Sentra Timur Residence (Foto: sentratimur)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Dari target penjualan properti pada Indonesia Property Expo (IPEX) yang telah berlangsung selama 9 hari lalu, Sentra Timur Residence tercatat menyumbang Rp.25,3 milyar.

Apartemen untuk kalangan menengah kolaborasi antara Perum Perumnas bersama dengan PT. Bakrieland Development Tbk. (ELTY) ini ternyata melampaui target penjualan, karena pada event ini target penjualannya sebesar Rp.20 milyar.

Untuk mencapai target penjualannya tersebut, Sentra Timur Residence mengemas promosinya dengan sangat menarik.

Misalnya dengan diskon sebesar Rp.101 juta yang disesuaikan dengan jumlah daerah yang ikut Pilkada serentak pada tangggal 15 Februari 2017 lalu, keringanan dalam pembayaran untuk konsumen unit apartemen, serta hadiah-hadiah menarik seperti mobil, motor, led tv, dan smartphone.

“Sentra Timur Residence sebagai apartemen menengah sangat cocok untuk kaum milenial yang ingin memiliki hunian berkualitas di Jakarta dengan bujet terjangkau. Diskon dan cara pembayaran yang kami berikan juga ditujukan untuk memudahkan para peminat properti sehingga bisa segera memiliki hunian idamannya”, tutur Project Director Sentra Timur Residence, Windoko.

Target penjualan yang dicapai Sentra Timur Residence, lanjut Windoko telah diperkirakan sejak awal tahun. Hal tersebut karena Sentra Timur Residence terletak di kawasan Sentra Timur Superblok saat ini memang jadi incaran banyak investor dan masyarakat yang belum memiliki rumah.

Unit Apartemen Sentra Timur Residence tersebut dipatok dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp.300 jutaan.

Apartemen tersebut juga dilengkapi fasilitas tambahan meliputi area komersial kios dan ruko 3 lantai di Sentra Timur Commercial Park 1, 2, 7 dan 8, perumahan mewah Mutiara Sanggraha – Mutiara Platinum, ditambah fasilitas eksternal yakni Lulu Hypermarket & Department Store, AEON Mall dan IKEA yang akan segera beroperasi.

Sentra Timur Superblok juga masih berkembang sebagai satu-satunya kawasan yang mempunyai fasilitas infrastruktur dan akses terlengkap di Jakarta Timur.

Setelah pintu Tol Sentra Timur Pulogebang dan Terminal Sentra Timur Pulogebang sebagai terminal termegah se–Asia Tenggara beroperasi secara optimal pada 2016 lalu, kawasan ini pun semakin menebarkan daya tarik dan nilai jual yang bertambah tinggi.

Selain itu, potensi pasarnya sangat menguntungkan sebab lokasinya ada di pusat pemerintahan Jakarta Timur dan bersebelahan langsung dengan Kawasan Industri Pulogadung (KIP) dan Kawasan Berikat Nusantara (KBN).

Fasilitas transportasi masal yakni commuter line, Busway Transjakarta koridor XI, dan Lite Rail Transit (LRT) juga melewati kawasan ini.

“Kami sangat optimis, Sentra Timur Superblock adalah kawasan dengan konsep TOD (Transit Oriented Development) sebenarnya, dari dan menuju kawasan ini mudah dituju dari segala akses dengan fasilitas transportasi apa saja,” tutup Windoko.