Proyek hunian vertikal Cimanggis City wujudkan alternatif pilihan investasi. (Foto: PSM)

DEPOK, INAPEX.co.id – Pengembang proyek hunian vertikal Cimanggis City ini, mewujudkan alternatif pilihan investasi bagi generasi muda. Apalagi, proyek properti besutan PT. Permata Sakti Mandiri (PSM) akan ikut meramaikan pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 22 – 30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Dari 730 proyek properti bakal ditampil di pameran IPEX, Apartemen Cimanggis City merupakan salah satu proyek yang memberikan perencanaan memiliki hunian idaman dengan mudah dan bernilai investasi tinggi.

Direktur Cimanggis City Agus Susilo, mengutarakan mengenai program promosi dibulan September 2018.

Hadiah Umroh bagi konsumen Cimanggis City.

Menurut Agus, selain bersyukur serta berpikiran positif sering berbagi adalah kunci utama hidup bahagia.

Untuk itu Cimanggis City mengakomodir kebutuhan para pencari hunian dan investor agar dapat hidup bahagia dengan hunian yang dipilihnya.

“Kami memberikan beberapa alternatif yang mudah dan pastinya sangat membantu para calon customer untuk memiliki hunian, diantaranya cara bayar serta cicilan yang terjangkau. Untuk itu kami bekerjasama dengan Bank-bank ternama salah satu diantaranya adalah Bank BTN yang mampu memberikan suku bunga rendah bagi customer yang melakukan pembayaran melalui KPA Bank dibulan September ini,” ungkap Agus.

Promo bahagia yang diberikan pada bulan September 2018 ini adalah promo digratiskannya biaya KPA Bank dengan bunga Bank BTN sebesar 5,95% ditambah hadiah langsung perhiasan emas dengan syarat-syarat yang telah ditentukan.

Lokasi apartemen Cimanggis City yang sangat strategis di pusat kota Cimanggis menyempurnakan investasi yang akan diraih oleh para customer-nya apalagi proyek jalan tol Depok – Antasari kini hampir selesai pengerjaannya.

Apartemennya akan dibangun setinggi 24 lantai, dengan total 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar). “Untuk progres pembangunannya kini sudah dalam tahap penyelesaian pondasi yang akan diteruskan untuk naik struktur,” kata Agus.

Harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau mulai dari 299 juta rupiah yang dapat dicicil hanya dengan 2,5 jutaan rupiah perbulan melalui KPA Bank.

Untuk menambah kebahagian para penghuninya, Cimanggis City juga akan dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang lengkap, diantaranya fasilitas sistem keamanan terpadu 24 jam, CCTV, kolam renang, taman bermain anak, jogging track, atrium, hall, single drop-off lobby, tempat ibadah, pedestrian, lagoon area, green area, komersial area dan area parkir kendaraan yang luas.

“Pada tanggal 2 September 2018 ini, kami memberikan lagi hadiah umroh bagi customer Cimanggis City periode pembelian Juli-Agustus 2018. Ini sebagai salah satu apresiasi kami kepada para customer yang telah mempercayakan Cimanggis City sebagai pilihan hunian terbaiknya,” pungkas Agus.