Pegembang GDC kembangkan rumah harga terjangkau. (Foto: GDC)

DEPOK, INAPEX.co.idPengembang Grand Depok City terus mengembangkan rumah dengan harga yang terjangkau, dan lokasi strategis menjadi dambaan bagi pencari hunian.

Terutama bagi para pekerja muda yang saat ini cukup sulit mencari hunian di sekitar Jakarta dengan harga yang terjangkau.

Salah satu alternatifnya adalah dengan memanfaatkan skema Kredit Pemilikan Rumah dengan Down Payment (DP) tertentu dan tenor angsuran 10 hingga 15 tahun.

Selain itu, saat ini pemerintah pun tengah menjalankan program skema Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) maupun Subsidi Suku Bunga (SSB) agar lebih memudahkan masyarakat memiliki hunian. Namun yang perlu di ketahui lebih lanjut adalah besaran bunga KPR yang diberikan perbankan kepada nasabah.

PT Dinamika Alam Sejahtera melalui proyek Grand Depok City yang berlokasi di Sukmajaya, Kota Depok juga menawarkan KPR dengan suku bunga 4,68 persen selama satu tahun pertama. Developer ini mengembangkan lahan seluas 350 hektar di kawasan Depok untuk proyek Grand Depok City.

Perusahaan properti tersebut, dikelola oleh Team Management yang telah berpengalaman lebih dari 30 Tahun dalam bidang Property and Real Estate Development, diantaranya seperti dalam pengembangan jenis property landed houses (low rise) maupun vertikal houses (high rise).

Pengembang sekaligus sebagai peserta pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) ini, juga berkomitmen terhadap GDC adalah lebih serius mengembangkan dengan konsep dan perencanaan yang matang disertai bantuan beberapa konsultan–konsultan yang telah bekerja sama dengan GDC.

Sehingga dapat membangun kepercayaan pasar dengan bukti pengerjaan teknik secara detail dan profesional.

Keadaan Lokasi Proyek dengan keadaan Topografi yang ada secara keseluruhan dapat menciptakan hunian yang memiliki suasana nyaman selaras dengan alam.