Grand Launcing Tahap 2 Apartemen Baileys City. (Foto: Gapura)

BANTEN, INAPEX.co.id – Pengembang Bailey’s, tawarkan apartemen pada proyek tahap kedua di kawasan Dewi Sartika, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten. Kedua menara itu terdiri dari 1.440 unit merupakan apartemen besutan PT Gapura Inti Sejahtera (Gapura Prima Group).

Jika pada tahap pertama yang dirilis dua tahun lalu, pengembangan fokus pada apartemen (lantai 2-10 di menara pertama sebanyak 471 unit).

Namun, pada tahap dua juga mencakup 12 unit area komersial dan lima unit ruko selain apartemen (lantai 11-19 sebanyak 250 unit). Total unit yang dipasarkan di menara pertama Vermont (19 lantai dengan tiga wing) mencapai 721 unit.

“Kami menawarkan apartemen Bailey’s tahap dua karena unit di tahap pertama sudah habis. Unit di tahap dua ini semuanya sudah siap huni dilengkapi perabot dasar seperti kitchen set (semi furnished),” kata Alvin F Iskandar, Komisaris PT Gapura Inti Sejahtera (GIS), saat jumpa pers bersama Presiden Direktur Gapura Prima Group Rudy Margono, serta Direktur Operasional GIS Adi Susila dan dan Senior GM Marketing Darma Darmaja.

Pembelian unit apartemen juga mudah, tidak perlu depe, cukup booking fee Rp10 juta/unit, langsung akad kredit. Pembelian bisa dengan kredit pemilikan apartemen (KPA) dari sekitar 14 bank yang sudah bekerja sama dengan GIS.

Bunga promonya juga rendah, hanya 5 persen per tahun fixed (tetap) 3-4 tahun tergantung bank.  “Jadi, konsumen tidak perlu banyak modal untuk beli apartemen Bailey’s dan bisa langsung bawa koper. Selama 3-4 tahun pertama, cicilan kreditnya juga ringan,” tambah Alvin.

Apartemen Bailey’s menara pertama menawarkan unit tipe studio 24,07 m2 sampai executive suite 68,59 m2 seharga Rp389 juta sampai Rp1,11 miliaran/unit (harga KPA) belum termasuki PPN.

Lokasi apartemen tidak jauh dari kampus UIN Ciputat, depo moda transportasi umum massal MRT di Lebak Bulus di jalur MRT Lebak Bulus-Bundaran HI-Kampung Bandan, koridor bisnis RA Kartini-TB Simatupang, dan kawasan elite Pondok Indah di Jakarta Selatan.

Rudy Margono menambahkan, lokasi Bailey’s sangat strategis karena berada persis di ujung flyover Ciputat yang merupakan jantung kawasan komersial dan bisnis kawasan.

Jadi, mudah dicapai dari depo MRT dan busway di Lebak Bulus. Apalagi, kelak jalur MRT itu ditarik hingga Bintaro dan Serpong melalui Ciputat. Salah satu stasiunnya ada dekat apartemen Bailey’s.

Sementara yang menggunakan mobil pribadi bisa memanfaatkan jalan tol JORR 2 Cinere-Serpong dan JORR Ulujami-Pondok Pinang-TMII yang gerbangnya juga tidak jauh dari lokasi apartemen.

Kedua jalan tol itu terkoneksi dengan semua jalan tol di megapolitan Jabodetabek. Dengan demikian yang bekerja di pusat bisnis Sudirman-Thamrin dan koridor bisnis RA Kartini-TB Simatupang serta lokasi lain sangat mudah mencapai tempat kerjanya dari apartemen ini.

“Karena itu apartemen Bailey’s sangat cocok menjadi hunian kalangan muda dan kaum profesional, karena lokasinya sangat strategis, mudah diakses, dan harga unitnya terjangkau,” jelasnya. Rencananya, tahun depan GIS akan meluncuran pengembangan menara kedua 16 lantai sebanyak 719 unit.