ilustrasi (Foto: dok.inapex)
ilustrasi (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id,  – Sejumlah pengembang asing ingin mewujudkan pembangunan apartemen yang berkualitas dan tepat waktu sesuai progres.

Salah satunya proyek apartemen yang dikembangkan oleh pengembang asal Singapura Keppel Land tersebut, sangat menyadari kebutuhan hunian nyaman dilokasi strategis merupakan impian masyarakat di Indonesia.

Hal itu dibenarkan Presiden Keppel Land Indonesia Sam Moon Thong ketika menyampaikan laporan progress pembangunan proyek apartemen West Vista di Jakarta Barat tahap satu rampung pada pertengahan 2018.

Menurutnya, saat ini proses konstruksi sudah mencapai lantai 21, sesuai dengan nilai inti pada pelayanan pelanggan yang selalu diutamakan oleh Keppel Land.

Namun, tidak mudah bagi pengembang untuk mewujudkan kebutuhan tersebut.

Melalui proyek yang terintegrasi oleh jaringan utama transportasi serta fasilitas pendukung lainnya, West Viva hadir untuk mengakaomodir kebutuhan hunian masyarakat.

“West Viva akan menjadi hunian ideal di tengah kota karena tak jauh dari pusat perbelanjaan dan sekolah internasional, serta Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang dapat ditempuh dengan 20 menit berkendara,” ujarnya dalam siaran pers, baru-baru ini.

Proyek ini dibangun diatas lahan seluas 3 hektare dan memiliki 2 menara setinggi 45 lantai yang merangkum 2.855 unit. West Vista menawarkan tiga tipe unit apartemen, yakni studio unit, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur dengan luas  bervariasi antara 30 – 65m2.

Pembangunan West Viva telah dilakukan sejak September tahun lau dengan menggandeng perusahaan konstruksi PT Acset Indonusa Tbk. (ACSET) sebagai kontraktor utama.

Keppel Land menilai ACSET memiliki standar sesuai dengan perusahaan dalam menghadirkan produk berkualitas. Rencananya sejumlah fasilitas akan dibangun untuk mendukung kehidupan sehari-hari penghuni apartemen seperti pusat olahraga dengan Aqua Gym pertama di wilayah Jakarta dan taman.

“Kami benar-benar mengutamakan kenyamanan dan kualitas hidup yang tinggi bagi penghuni. Untuk menambah kenyamanan penghuni, West Vista menyediakan area parkir yang lebih memadai dibanding apartemen lainnya di wilayah Jakarta Barat,” kata Moon Thong.