MIa
Mia ternyata lebih memilih lokasi rumah di kawasan Jakarta Selatan. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Pemenang undian ini, ternyata lebih memilih lokasi rumah di kawasan Jakarta Selatan seharga antara Rp.900 jutaan. Mia adalah salah seorang pemenang nomor undian dari ribuan pengunjung dipameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2017.

Saat ditemui INAPEX Mia mengaku sangat terkesan dan termotivasi terhadap penyelenggara pameran IPEX yang mampu menyajikan berbagai proyek properti diseluruh Indonesia.

“Sebenarnya saya sudah dua kali berkunjung di pameran ini, tapi baru diajang properti ini saya dapat rumah yang saya inginkan,” kata Mia, usai pengambilan hadiah Kulkas Pnasonic 2 Pintu di Kantor PT. Adhouse Indonesia Cipta (AIC), kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (14/3).

Setelah melihat pameran Indonesia Properti Expo itu, Mia mengaku telah menemukan rumah idaman yang tengah dicari yaitu dikawasan Jakarta Selatan.

“Saya memang lagi cari rumah harga antara lima ratus sampai sembilan ratus
juta,” kata Mia.

Dalam kesempatan itu, Mia juga mengatakan tentang keinginannya untuk berinvestasi. “Rencana saya setelah dapat rumah nanti, juga kepengen investasi apartemen,” kata gadis kelahiran di Kota Medan ini.

Hingga saat ini, Mia mengaku masih tinggal dirumah kost dikawasan Mampang Prapatan, Jakarta. “Saya tinggal dirumah kost di Mampang, terbilang masih terkena macet menuju ke lokasi kerjaan saya dikawasan Warung Buncit,” pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, telah diumumkan nama-nama pemenang undian Indonesia Property Expo (IPEX) di Panggung Hall B JCC Senayan, Jakarta.

Jumlah kupon yang terkumpul dalam 4 box tersegel, mencapai 264.1000 nomor undian. Pengambilan nomor undian dilakukan secara acak dan sah oleh para pengunjung serta disaksikan langsung oleh pejabat terkait seperti Notaris, Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI dan Pihak Kepolisian.

Kemudian hadiah yang diraih para pemenang meliputi Grand Prize 1 unit Daihatsu Ayla, 1 unit Sepeda Motor Honda Beat POP, 1 unit Sepeda Lipat, 1 unit Kulkas Panasonic 2 Pintu, Smartphone Samsung, Sharp TV LED 24″ , dan Voucher Hotel di Bandung, Jakarta, Yogyakarta.

Pemenang yang ikut dalam undian merupakan daftar pengunjung teregistrasi mulai 11-19 Februari 2017 secara online maupun secara langsung dengan memasukkan nomor undian ke box undian.

Setiap pemenang undian akan dihubungi pihak penyelenggara serta harus membawa identitas diri seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), NPWP sesuai data yang dilakukan ketika registrasi.

“Hadiah harus diambil sendiri oleh pemenangnya, tidak boleh diwakilkan dan jangan lupa membawa kartu tanda bukti diri serta pajak akan ditanggung oleh pemenang,” kata Direktur Operasional PT.Ad House Indonesia Cipta Igad Permana.

Pajak ditanggung pemenang dan pengambilan hadiah bisa diambil langsung di Kantor PT Ad-House Indonesia Cipta atau hubungi: 021-83784928 (jam kerja).

“Pemenang undian jika tidak hadir ketika undian nantinya tetap akan dihubungi panitia untuk pengambilan hadiah-hadiah, jika dalam kurun waktu selama dua bulan tidak diambil maka hadiah akan diserahkan pada Kementerian Sosial,” jelas Igad.