Pengunjung bisa melakukan registrasi saat berkunjung di lokasi pameran. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Pastikan di bulan September 2018 ini, bisa mewujudkan beli rumah lewat pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Karena pameran ini merupakan momentum terbaik untuk bisa memiliki rumah subsidi hingga komersil dengan pesta diskon terbesar disektor properti.

Fenomena berburu produk-produk properti dengan harga menarik memang selalu menjadi daya magnet dan incaran bagi masyarakat pencari rumah dan investor.

IPEX 2018 hadir untuk memberikan kemudahan bagi para pengunjung pameran properti dalam merealisasikan hunian impian-nya.

Dengan pengalamannya selama lebih dari 30 tahun, PT. Adhouse Clarion Events sangat memahami kebutuhan hunian serta memfasilitasi melalui pameran IPEX.

Berbagai produk proyek properti seperti, perumahan, rukos, apartemen, kondotel, villa & resort serta pertokoan dan ruko akan dipamerkan.

Pameran IPEX ini akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada tanggal 22-30 September 2018, dengan acara-acara lainnya, seperti talkshow, perlombaan, panggung hiburan dan undian dengan hadiah menarik untuk para pengunjung.

GRATIS TIKET MASUK

Ikuti undian berhadiah menarik bagi pengunjung IPEX
Ikuti undian berhadiah menarik bagi pengunjung IPEX mulai 22 – 30 September 2018 di JCC Senayan. (Foto: dok.inapex)

Untuk berkunjung ke pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018 di Hall A & B JCC Senayan, para pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis tiket masuk.

Bahkan, para pengunjung bisa ikut undian berhadiah berupa mobil, sepeda motor, sepeda lipat, kulkas, smartphone, TV LEX serta hadiah lain wajib melakukan registrasi atau download Aplikasi INAPEX agar tak perlu ribet harus antri.

Manager Sales Development Bank BTN Romeo Daniel, dalam Technical Meeting IPEX 2018 menjelaskan tentang berbagai kemudahan tersebut.

“Kemudahan itu diantaranya, suku bunga KPR 6,25%, DP 1%, dengan tenor hingga 30 tahun. Selain itu, harga properti mulai dari Rp.197 Jutaan dengan diskon provisi, diskon administrasi, diskon premi asuransi,” jelas Romeo.

Lebih lanjut dikatakan Romeo, IPEX 2018 menyiapkan total 169 stand yang terdiri dari : 118 Stand Peserta Komersil, dan 51 stand Peserta FLPP akan menampilkan 730 proyek properti.

“Subsidi bunga pengembang merupakan join promo antara Bank BTN dengan pengembang sehingga menciptakan suku bunga menarik yang dapat ditawarkan kepada konsumen,” paparnya.