Panorama Bali.

JAKARTA, INAPEX.co.id –Pasca pameran properti, proyek perumahan Panorama Bali Residence terus diserbu konsumen. Pasalnya, pengembang ini menyediakan beberapa jenis tipe dengan unit ready stock, menawarkan rumah harga Rp.200 Jutaan.

“Unitnya ready stock, diskon booking fee 50%, free BPHTB, AJB, dan BBN selama pameran tapi promo lain tetap kita berikan dipasca pameran properti. Ayo tunggu apalagi, harga properti pasti terus naik lagi,” ujar Staf Pemasaran Panorama Bali Residence Ali Masrukin, kepada INAPEX.co.id saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Ali Masrukin, Panorama Bali Residence menyiapkan beberapa jenis tipe pilihan yaitu mulai dari tipe 30/60, tipe 36/72, tipe 40/84, tipe 50/90 serta beberapa pilihan tipe ruko komersil.

Proyek besutan pengembang properti PT. Arya Lingga Manik ini dikembangkan di Jl. H. USA Parung, Putat Nutug – Ciseeng, Bogor.

Kemudian pengembang lain PT. Hasanah Alam Raya juga menawarkan proyek baru bertajuk Grand Riscon Pandjadjaran yang terintegrasi dengan pusat perkembangan Kota Cibinong, dekat exit Tol Depok – Antasari, serta Jalan Provinsi Cibinong – Tangerang.

“Kami menawarkan booking hanya 2 juta sudah punya rumah. Free biaya KPR dan surat-surat serta uang muka 0% ditambah bonus kanopi khusus untuk pembelian unit tipe 36/70,” ujar Staf Pemasaran Grand Riscon Arman Maulana.

Kemudian, Perumahan Bojong Gede Green Garden di Jl. Raya Bojonggede, Bojong gede, Bogor, Jawa Barat.

Hunian Bojonggede Green Garden merupakan karya ekslusif Ben Makhraja, rumah dengan desain modern naturalis sangat cocok untuk keluarga yang mendambakan kenyamanan lebih.

Hunian dengan bahan berkualitas dan konsep naturalis ini memberikan kesejukan di setiap ruang. Selain kenyamanan, hunian ini juga memberikan harmonisasi bagi para penghuninya.

“Bojonggede Green Garden tahap tiga ini dekat fasilitas publik, lokasi strategis, dekat Toll BORR, dekat dengan fasilitas pendidikan,” pungkas Arman Maulana.

Sementara itu, pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018, mampu mencapai 370.000 pengunjung di Jakarta Convention Center (JCC) yang berlangsung selama 9 hari. Jumlah pengunjung pameran meningkat 7.000 pengunjung dari total yang ditargetkan.

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk merealisasikan total transaksi pembelian rumah dan apartemen sebesar Rp.8,7 Triliun atau naik dari target yang ditetapkan BTN sebesar Rp.5 Triliun.

Transaksi selama pameran berlangsung selama 9 hari menunjukkan masyarakat masih antusias untuk beli rumah atau apartemen yang menjadi kebutuhan pokok yang harus dipenuhi setelah sandang dan pangan.

“Total transaksi pembelian rumah dan apartemen sebesar Rp.8,7 Triliun atau naik dari target yang ditetapkan BTN sebesar Rp.5 Triliun selama pameran berlangsung selama 9 hari. Ini menunjukkan masyarakat masih antusias untuk pembelian rumah atau apartemen yang menjadi kebutuhan pokok yang harus dipenuhi setelah sandang dan pangan,” kata Direktur Consumer PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Budi Satria dalam acara penutupan IPEX 2018 di JCC.