Pengunjung terlihat antusias jelang penutupan IPEX 2017. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Pasca event Indonesia Properti Expo 2017, mayoritas para pengembang yang ikut menjadi peserta mengaku sangat puas karena target pemasaran unit rumah ludes terjual di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

“Kami sangat puas dan terbantu sekali dengan adanya pameran ini, karena selama pameran mendapat sambutan sangat antusias sekali dari masyarakat dan responnya sangat bagus. Mereka kaget, ternyata Agung Sedayu tersedia di pameran Indonesia Properti Expo ini, sehingga masyarakat berbondong-bondong kesini untuk beli properti,” ungkap Hartan Gunadi Direktur Agung Sedayu Group, saat ditemui INAPEX.co.id di JCC Senayan, baru-baru ini.

Selama pameran berlangsung, pengakuan puas juga dikatakan Yunan Komisaris Pengembang Kreasi Group  yang mengusung hunian cluster yang berlokasi dekat Universitas Trisakti Of Management tersebut.

“Saya sangat puas banget karena penjualan kami bagus selama pameran berlangsung. Oleh karena itu, dapat dipastikan pada pameran berikutnya kami akan ikut lagi sebagai peserta,” ujar Yunan.

Seperti diketahui, Kota Bekasi, merupakan salah satu kawasan penyangga kota Jakarta tumbuh menjadi ikon perumahan. Perumahan besutan Pengembang Kreasi Group ini menjadi favorit konsumen kelas menengah kebawah dan kini juga menjadi buruan dikalangan mahasiswa.

Sebagai hunian desain terbaru, Grand Cipendawa memiliki lokasi yang sangat prospektif yaitu dekat dengan saranan pendidikan, pasar modern.

Selain punya 3 akses tol langsung yaitu pintu tol Bekasi Barat, Bekasi Timur, dan pintu Tol Jati Asih, juga mempunyai banyak jenis promosi bagi para konsumen properti.

Dengan segala kelebihan dikawasan itu harga rumahnya cukup tinggi. “Tapi kita tetap konsisten membantu untuk penyediaan rumah bagi kalangan menengah kebawah dengan diskon menarik,” kata Yunan.

Berbagai pilihan tipe rumah yang dibandrol harga mulai Rp.299 hingga Rp.400 jutaan, juga bisa dimiliki dengan pembayaran KPR sebagai alternatif yang patut dipertimbangkan.

Melalui KPR, kalangan konsumen dapat membeli hunian yang diimpikan tanpa perlu dana yang besar. “Karena pembayaran melalui cicilan bisa dilakukan dalam jangka panjang,” pungkas Yunan.