Bagi Pasangan Selandia Baru Ini, Truk Sebagai Rumah Impian
Truk ini Rumah Impian (Foto: thecuriouskiwi)

INAPEX.co.id, – Memiliki rumah adalah sebuah keharusan terutama bagi yang sudah berkeluarga. Namun, agak sulit untuk orang yang sering bepergian jauh. Tentu rumahnya tidak akan bisa dirawat dengan baik dan ditempati sepenuhnya.

Kali ini terdapat pasangan yang berinovasi melalui rumah yang disesuaikan dengan keadaan ketika penghuninya memiliki hobi bepergian.

Hidup ini adalah seni, setidaknya slogan itu dijadikan acuan bagi kehidupan pasangan ini yang menjadikan sebuah truk sebagai rumah tinggal sekaligus mewujudkan impian yang sejak lama diidamkan.

Menurut Jola dan Justin, merupakan pasangan yang berasal dari Selandia Baru, tinggal dalam sebuah rumah truk ternyata mampu bawa kemanapun mereka berpergian ke berbagai wilayah.

Mempunyai rumah truk tidak membuat mereka malu, namun hubungan yang dijalani terus harmonis. Jola berprofesi sebagai penari dan Justin merupakan lulusan arsitek, dan ini merupakan pasangan yang sempurna.

Kehidupan keduanya saling melengkapi di setiap akan membuat rumah impiannya. Pasangan bersama bayi mereka yang tengah aktif ini memiliki rumah truk tersebut bisa dilipat. Sehingga mereka benar-benar berharap bisa membuat rumah kastil fantasi yang mereka impikan.

Pada awalnya, Justin membuat rencana untuk membangun sendiri rumah yang ramah lingkungan di mana keluarganya bisa bepergian dengan aman dan nyaman.

Ia menunjukkan kepada istrinya gambar dan desain rumah tersebut. Setelah rencana mereka matang dan telah melakukan diskusi, kemudian pasangan ini memutuskan untuk membuat rumah impiannya.

Hal ini pun menjadi kenyataan, dengan hasil kerja mereka sendiri maka kastil fantasi itu pun bisa diselesaikan. Rumah itu merupakan karya seni mereka berdua, memiliki konsep bisa dibawa untuk perjalanan dan bisa dilipat keluar.

Transformasi antara dua desain itu merupakan sebuah karya rekayasa dan ide yang brilian. Kini, Justin dan Jola berhasil menciptakan sebuah rumah yang indah, luas, aneh, dan hemat biaya.

Mereka memiliki rumah dengan fitur dapur ukuran penuh, ruang tamu, lemari tersembunyi, panel surya, loteng tidur, sampai bak mandi di balkon atap. Mereka memiliki semua kebutuhan yang semua orang butuhkan, ditambah lagi rumah yang berada di alam terbuka dan dan kenyamanan.

(oz)