Lahan parkir di JCC Senayan mampu menampung 3000 kendaraan. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) akan digelar pada 22 – 30 September 2018, lalu bagaimana lahan parkirnya? Ini merupakan kabar gembira bagi masyarakat yang ingin datang ke pameran IPEX di Hall A & B Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan.

Pasalnya, lahan parkir saat ini untuk kendaraan roda dua dan ruda empat terlihat sangat jauh lebih baik dibandingkan kondisi ditahun sebelumnya. JCC yang terletak dikawasan kompleks Gelora Bung Karno GBK, menjadi jantung ketika Asian Games 2018.

Penataan yang sudah dipersiapkan ketika pagelaran di Asian Games kemudian bisa dimanfaatkan untuk di perhelatan akbar selanjutnya yaitu pameran IPEX .

Salah satu yang jadi perhatian khususnya yakni terkait lokasi parkir kendaraan bagi masyarakat pencari rumah saat ingin berkunjung di pameran properti.

Merespons kebutuhan itu, pihak JCC telah menyiapkan skema penempatan lokasi parkir kendaraan. Masyarakat yang ingin datang di pameran tidak perlu lagi resah soal fasilitas parkir.

Karena untuk lokasi parkir di JCC Senayan bisa menampung sekitar 3000 kendaraan, dengan akses 10 pintu masuk.

Sementara itu, terus meningkatnya kesadaran masyarakat terkait pentingnya berinvestasi di bidang properti masih tergolong besar.

Apalagi dalam bisnis ini, pelaku investasi akan jarang sekali mengalami kerugian. Terlebih, kebijakan pemerintah dalam pembiayaan perumahan yang masih menjadi penentu pasar properti 2018.

Harga dan suplai properti, terutama disektor residensial, diprediksi terus mengalami peningkatan. Permintaan pasar pun tetap stabil, terutama hunian dibawah Rp 1 miliar.

PT. Adhouse Clarion Events (ACE) sebagai exhibition organizer terbesar dalam penyelenggaraan pameran properti di Indonesia, kembali hadir untuk mempermudah mencari hunian.

ACE kembali bekerjasama dengan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk, exhibition organizer ini menggelar pameran IPEX di Hall, A & B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Sebagai upaya memberikan kontribusi penting dan kemudahan dalam penyediaan hunian untuk masyarakat, IPEX 2018 juga menyediakan pemanfaatan kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari Penyedia fasilitas KPR Bank BTN.

Bank BTN sebagai official bank dari pameran ini, akan memberikan dukungan penuh melalui banyak kemudahan fasilitas pembiayaan bagi konsumen selama 9 hari.

Diantaranya, kebijakan suku bunga KPR mulai dari 5%, uang muka mulai dari 1%, free asuransi, jangka waktu kredit hingga 30 tahun, KPR Zero, KPR Simple dan beragam penawaran menarik lainnya.

Penyelenggaraan IPEX 2018 sendiri menargetkan pengunjung 350 ribu orang selama pameran berlangsung.

Dipastikan akan ada 169 stand yang terdiri 118 stand komersil dan 51 stand FLPP. Pengembang pameran akan menampilkan 730 proyek properti dengan harga mulai Rp.197 juta.