Type Carnation di Metro Residence Sentul Bogor. (Foto: ist)
Ilustrasi. (Foto: dok.inapex)

BOGOR, INAPEX.co.id – Paling dicari saat pameran properti yaitu hunian dibawah Rp.1 Milyar dikawasan Bogor Jawa Barat.

Kendati penjualan sempat melemah, diprediksi jenis produk rumah tapak ini akan banyak diminati ketika pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) berlangsung mulai 22 – 30 Septmber 2018 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Berikut 5 hunian dibawah Rp.1 Milyar di Bogor;

1. Bukit Cilebut Residence

Bukit Cilebut Residecne. (Foto: Nenny)

Pengembang selanjutnya PT. Gunakaryana Abadi yang saat ini tengah mengembangkan proyek Bukit Cilebut Residence. Untuk bisa memiliki rumah ini, konsumen cukup bayar Down Payment (DP) cuma Rp.5 jutaan bisa langsung menghuni rumah tersebut. Hingga saat ini, sedikitnya 30% di perumahan Bukit Cilebut Residence sudah dihuni konsumen.

Ditengah mahalnya harga properti, justru Bukit Cilebut Residence yang berlokasi di Desa Cilebut, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat, menawarkan banyak kemudahan. Apalagi, rumah premium ini juga bisa dimiliki melalui event IPEX di JCC Senayan pada 22 – 30 September 2018 nanti.

2. Bogor Raya Residence

BOGOR RAYA RESIDENCE.

Rumah premium juga ditawarkan di Bogor Raya Residence yang juga didesain dengan beragam variasi tipe berbeda.

Unit rumah ini, paling kecil ukuran 36/84 dibanderol Rp.515, 8 juta untuk pembayaran tunai keras, dan harga KPRnya Rp.591,129 juta.

Harga paling tinggi di perumahan ini tipe 2.562 meter persegi yang dipatok Rp.22,093 miliar. Harganya tergolong mahal karena ini adalah kavling golf yang menghadap lapangan golf.

3. Perumahan Twin’s City

Perumahan Twin’s City.

Perumahan Twin’s City, salah satu yang dapat dipertimbangkan. Pengembangnya, PT Megah Karya Intiland, memasarkan empat tipe rumah dengan harga terjangkau.

Tipe terkecil ukuran 36/60 dipasarkan seharga Rp.273 juta per unit untuk pembayaran tunai keras. Apabila konsumen memilih skema pembayaran kredit (KPR) harganya menjadi Rp.283 juta.

Untuk tipe selanjutnya tipe 36/80, 36/81, dan 30/120. Harga tunai keras masing-masing tipe sebesar Rp.277,5 juta Rp.385 juta, dan Rp.387 juta.

Sedangkan untuk pembayaran menggunakan skema KPR masing-masing Rp.282,5 juta, Rp.397 juta, dan Rp.397 juta.

4. Bukit Raya Ciampea

Bukit Raya Ciampea.

Pengembang selanjutnya yaitu PT. Citramarian Rekananda yang tengah bikin ngiler konsumen melalui proyek rumah premium Bukit Raya Ciampea.

Unit Rumah ini dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk investor, bisnis sewa rumah atau indekos ada pasarnya di sini, yaitu mahasiswa.

Lokasi perumahan Bukit Raya Ciampea dekat dari Kampus IPB. Kemudian, pembiayaan hunian ini bekerjasama dengan Bank BTN selama 10 – 15 tahun.

5. Panorama Bali Residence

Salah satu pengembang yang tengah memasarkan proyek rumah premium yaitu ISPI Group. Developer berpengalaman ini sedang mengembangkan proyek Panorama Bali Residence dikawasan Bogor, Jawa Barat.

Pada rumah premium ini, tak hanya dimanjakan dengan kemudahan akses, tapi bisa dimiliki dengan alam serta bersuasana di Pulau Dewata Bali.

Panorama Bali Residence merupakan hunian berkualitas yang berlokasi di Jalan Raya Parung , Ciseeng Bogor.

Hunian yang asri dimana udara sangat sejuk karena dikelilingi lingkungan pepohonan dan nampak view pegunungan.

Panorama Bali Residence sebagai pilihan yang sempurna bagi Anda dan keluarga yang menginginkan rumah hunian bernuansa Bali dengan Konsep Green Living.

Kemudian, beragam jenis Tipe yang menjadi unggulan dari Panorama Bali Residence diantaranya, Tipe 30/60 Singaraja, Tipe 36/72 Kintamani, Tipe 40/84 Bedugul dan Tipe 50/90 Tampak Siring.