Om Telolet Om Ini Dekat Apartemen Murah di Jabodetabek
Om Telolet Om (Foto: iambuspacker)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Fenomena “Om Telolet Om” tengah disukai banyak pengguna jagat media sosial di Indonesia.

Popularitasnya pun tak hanya di Tanah Air, melainkan juga mewabah ke beberapa negara lainnya.

Yang pasti, musisi dunia seperti The Chainsmoker, Zedd, DJ Snake, hingga Martin Garrix ikut berpatisipasi meramaikan fenomena tersebut dengan akun Twitternya.

Tidak ketinggalan, klub pesepakbola seperti Real Madrid dan Inter Milan juga ikut menyuarakan “Om Telolet Om” .

Sebelumnya, berawal pada pertanyaan tentang apa itu #OmTeloletOm mulai heboh sekitar tengah hari pada Selasa, 20 Desember 2016 waktu setempat.

Jika membahas lebih lanjut terkait “Om Telolet Om”, tentu berhubungan dengan bus yang memperdengarkan bunyi klakson keren serta tempat asal mereka.

Ya, terminal bus adalah tempat sekumpulan bus dapat menaikkan dan menurunkan penumpang dan merupakan awal keberangkatan dan kedatangan dari para bus. Maka dari itu, jika Anda suka bepergian dengan bus, sangat benar memilih tempat tinggal yang jaraknya dekat dengan terminal.

Berikut ini tiga apartemen baru dekat terminal bus;

Green Cleosa Apartment

Hunian ini berada di Jalan Raden Fatah No. 62 Sudimara Barat Ciledug, Tangerang. Untuk menuju apartemen tersebut dari Jakarta, dapat menggunakan akses jalan tol JORR W2 Ulujami sekitar 30–40 menit.

Keuntungan menarik apartemen Green Cleosa yakni menawarkan jarak hanya 550 meter atau tujuh menit berjalan kaki menuju Terminal Bus Pasar Lembang, Ciledug.

Soal harga, unit termurah (tipe studio) di apartemen tersebut hanya Rp.195 juta.

Sentra Timur Residence

Berbeda dengan Green Cleosa yang menjual tipe kecil kurang dari Rp.200 juta, unit di apartemen Sentra Timur Residence terletak di jantung kota Jakarta Timur, itulah yang membuat harganya jauh lebih mahal.

Untuk tipe studio, pengembang memasarkannya mulai Rp.300 Jutaan. Meski demikian, nilai jual tersebut tegolong murah untuk sebuah apartemen di wilayah Jakarta.

Terpenting ialah apartemen memiliki banyak kemudahan dalam hal akses ke sejumlah infrastruktur seperti terminal bus. Dari apartemen, penghuni hanya perlu berjalan kaki 15 menit untuk sampai di Terminal Sentra Timur Pulogebang.

Grand Zamzam Towers

Grand Zamzam Tower seharusnya ideal untuk Anda yang selalu ke luar kota menggunakan bus Terminal Depok. Pasalnya, apartemen dengan terminal hanya berjarak 550 meter.

Nama Zamzam sendiri terinspirasi dari nama Hotel Zamzam di Mekkah. Pengembang mengklaim, kemewahan dan keindahan hotel diharapkan bisa juga dirasakan di Grand Zamzam Tower.

Berdasarkan pantauan terbaru, apartemen tengah memasuki tahap pondasi dan dilakukan pembangunan gedung pada awal Desember 2016. Harga yang dipasarkan untuk tipe studio di apartemen seharga Rp.393 Juta.

(rmh)