Maket Bumi Bintaro Asri 2 rumah 2 lantai dibandrol 800 Jutaan. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – ‘Nyesel Nggak Beli’ setidaknya kalimat hastag tersebut menempel di stand pameran No.77 proyek Perumahan Bumi Bintaro Asri 2 ditawarkan untuk rumah 2 lantai yang dibandrol Rp.800 Jutaan.

Tak hanya harga yang terjangkau, namun proyek hunian besutan PT Hekta Karya tersebut juga menyiapkan hadiah langsung tanpa di undi pada ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 2 – 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

Rumah yang tersisa hanya Blok A dan Blok B tersebut juga menampilkan beberapa tipe pilihan. “Untuk lebih jelasnya silahkan datang ke booth pameran kami di JCC, setelah itu boleh dikrocek lokasi proyeknya sangat strategis dan menguntungkan,” kata Agus Purnomo di JCC Senayan, Senin (4/2/2019).

Tak jauh dari stand pameran tersebut juga terlihat proyek hunian bertajuk Tenjo Graha Pratama yang berlokasi dekat stasiun dan pasar tradisional. Perumahan yang dipasarkan PT Anak Rantau Asli Banten tersebut menawarkan beberapa promo menarik selama pameran berlangsung. Diantaranya seperti gratis kanopi dan pompa air, uang muka Rp.7,5 Juta, Cicilan Rp.900 Ribu serta booking fee hanya Rp.500 Jutaan.

Hunian dekat Stasiun Tenjo ini hadir untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal dengan harga sangat terjangkau. “Kualitas yang terbaik, dilokasi strategis dengan fasilitas umum yang sangat lengkap. Rumah sederhana dengan harga mulai dari 150 jutaan,” jelas Devi Maryono.

Menurutnya, rumah subsidi ditengah kawasan kota berkembang seperti Parung Panjang, Tigaraksa dan Maja tersebut juga tak jauh dari sarana pendidikan.