Cinere Resort Apartemen terletak sangat dekat aksesnya ke pintu tol. (Foto: dok. MMS)

 

DEPOK, INAPEX.co.id – Jika ingin mencari hunian yang memiliki nuansa Bali, Apartemen berkonsep ini dibandrol dengan harga sangat terjangkau mulai Rp.360 jutaan. “Bagi pembeli apartemen yang datang langsung selain dapat hadiah AC, juga bisa menikmati sajian kuliner di acara Big Customer Gathering,” ujar Esther Tambunan, SH, Supervisor Cinere Resort Apartemen, saat ditemui INAPEX.co.id, dikawasan Cinere, Depok, baru-baru ini.

Lebih lanjut dikatakan Esther, Cinere Resort Apartemen merupakan hunian berlokasi sangat strategis dan menguntungkan bagi para penghuninya baik dari segi investasi, kemudahan transportasi, akses, keamanan sampai dengan kenyamanan.

Selain itu, Cinere Resort Apartemen terletak sangat dekat aksesnya ke pintu tol. Hanya selangkah dari Tol Depok- Antasari (Pintu Tol Brigif). Dengan begitu penghuninya tidak perlu bingung untuk menuju ke lokasi-lokasi aktifitas masing-masing.

Dengan letaknya yang strategis Cinere Apartemen Resort juga mempunyai keunggulan lain, yaitu dekat letaknya dari CBD Simatupang yaitu sebagai pusat perkantoran penting di Jakarta sehingga membuat hunian ini sangat exclusive.

Oleh sebab itu, tidak heran jika pengembang Cinere Resort Apartment PT Megakarya Makmur Sentosa (MMS) ini bisa meraih penghargaan dari Bank Tabungan Negara (BTN) sebagai pengembang Kredit Yasa Griya Non Subsidi terbaik.

Penghargaan yang diberikan pada ajang Golden Property Award 2017 , oleh Bank BTN di Jakarta. MMS saat ini tengah membangun proyeknya di kawasan Cinere-Depok dengan luas lebih kurang 1,4 hektare. Direktur Utama PT MMS Torkis Nasution mengatakan, di ajang ini, MMS pertama kalinya mendapatkan penghargaan dan menjadi suatu kebanggan bagi perusahaan.

“Kami merasa sangat senang sekaligus bangga, karena kerja keras kami dalam menciptakan hunian berkonsep resort bagi masyarakat mendapat sambutan serta apresiasi yang baik. Karena atas kepercayaan konsumen serta kerja keras seluruh team, kami bisa mendapatkan penghargaan tersebut,” katanya.

Dalam mengembangkan hunian Resort Pertama kali di kawasan Cinere. PT MMS mempercayakan proses pembangunan proyeknya kepada kontraktor yang kredibel dan berpengalaman yaitu PT Adhi Persada Gedung (APG) dari September 2016 dengan target pekerjaan pembangunan akan selesai pada pertengahan 2018.