million-bel-air-mansion-highsnobiety
Rumah Termahal di Amerika Serikat. (Foto:highsnobiety)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Memiliki fasilitas disetiap impian, inilah rumah paling mahal di Amerika Serikat dibandrol sebesar $ 250.000.000 USD.

Hunian super mewah ini, berlokasi di Bel-Air, rumah luas, yang datang dengan tujuh anggota staf dan helikopter.

Bahkan, fasilitas lengkap juga terlihat diantaranya seperti kolam renang, boling, bioskop dan cukup seni untuk membuat kolektor terperangah ketika melihatnya.

Kemudian, didalam hunian Bel-Air real ini juga dilengkapi sejumlah koleksi mobil yang memiliki nilai jual tinggi.

Sedikitnya terdapat 12 mobil mewah dan 10 sepeda motor, termasuk Rolls-Royce Dawn, Ferrari 488, Pagani Huayra 1936 Mercedes-Benz 540K, Spyker C8, Ariel Atom 3, Bentley Continental GT convertible, dan Bugatti Veyron.

Sementara itu, pengembang real estate dan ayah dari model Gigi dan Bella Hadid, besar rumah Los Angeles Mohamed Hadid baru saja dipasarkan senilai $ 85 juta USD. Bahkan rumah mewah tersebut, dibangun Hadid, pengembang yang menjual properti sebesar $ 50 juta USD (tahun 2010) dan sekarang sewa dari pemilik, tak pernah pindah.

Dijuluki Le Belvedere, chateau batu-berpakaian berada dilahan 2,2 hektare di kawasan Bel Air, sebagai tiga lantai keburukan mencakup lebih dari 40.000 kaki persegi.

Hunian mewah yang dirasakan sangat membanggakan ini dilengkapi 10 kamar tidur, sebuah ballroom dengan kursi lebih dari 200, ruang bertema Maroko untuk menghibur, hammam Turki dihiasi ubin mosaik, sebuah gudang anggur diruang makan sendiri, dan ruang screening elegan dengan mural di langit-langit .

Selain itu, juga dipamerkan pada properti mewah kolam infinity 70-kaki-panjang yang menghadap ke kota, selain oven pizza luar dan perapian yang terletak di dekatnya. Rincian luxe lainnya termasuk banyak air mancur, serta kolam angsa tenang.

Seperti diketahui, model busana Amerika Bella Hadid telah dipilih untuk sampul edisi Outspoken baru PAPER majalah. Model yang memiliki bakat seni, hiburan, menulis dan lebih, terdengar off pada topik yang paling penting.

Tak hanya itu, melalui gaya provokatif menemukan Bella mengenakan berbagai gaya dari orang-orang seperti Balmain, Marc Jacobs, Dior, Givenchy dan Jerawat Studios, antara desainer lain, karena diperoleh inspirasi tersebut dari penampilan topless, rok kulit, coverup belaka, overall, dan banyak lagi.