Meja Rias Klasik Era 50 Tahun, Diminati Pasangan Muda
Keunikan Meja Rias Klasik (Foto: rr)

INAPEX.co.id, – Sebagian besar penghuni rumah khususnya kalangan wanita lebih akrab dengan gambar klasik tentang meja rias. Bahkan siapa saja bisa mewujudkan meja rias klasik untuk ditempatkan didalam kamar tidur Anda.

Kebanyakan meja rias akan terlihat seperti konsol sederhana dengan lebar laci dari sisi ke sisi, namun hal ini tentu bukan desain yang memiliki karakteristik.

Dibawah ini ada sejumlah meja rias yang menonjol dengan cetakan baru serta penuh inovasi agar menjadi berbeda, spesial dan unik pada meja.

Koleksi Katai oleh Garbarino

Saat melihat lemari ini, pasti akan tertuju pada detail desain yang tidak biasa dan memperhatikannya secara seksama.

Faktanya, bagian atas tampak seperti melayang dengan bagian bawah yang nampak seperti kotak-kotak riasan mata.

Desain ini menyediakan dua pintu dan 4 laci untuk opsional. Semua potongan-potongan dari koleksi ini memiliki pintu yang tertutup oleh daun emas atau perak dan laci dengan warna hitam matte. Kerennya lagi, meja rias ini dibuat dari material kayu gudang yang disempurnakan.

Meja Rias Uluru

Terinspirasi dari Gunung Uluru yang ditemukan di Australia. Memiliki desain asimetris dan grafis tambahan. Perubahan warna gunung sepanjang hari, juga terpancar dari meja ini.

Saat terkena cahaya lampu, nada warna utama merah berkarat yang diintegrasikan ke dalam desain akan sangat mengkilap dan dasar kuningan.

Meja Rias Labarere

Hotel ini terlihat menarik dengan meja rias dua pintu labarere. Di sini juga terdapat berbagai koleksi Dolce Vita dan desain berkonsep vintage yang mempesona. Seluruh koleksi memperlihatkan keindahan dari tahun ’50-an, mengubah setiap ruangan menjadi ruang yang lebih ceria.

Tak hanya itu, keindahan itu juga mengundang suasana yang sangat menyenangkan dan juga santai. Tidak hanya untuk di kamar tidur, jenis penyimpanan konsol yang ditawarkan oleh meja rias ini cukup fleksibel untuk diintegrasikan pada ruangan lain.

Meja Rias Klasik Era 50 Tahun, Diminati Pasangan Muda
Meja Rias Konsol Stellar (Foto: rr)

Meja Konsol Stellar

Terinspirasi oleh kealamian pada bentuk amethyst geodes. Dengan menggunakan mesin pemotong berlian, meja konsol Stellar ini memiliki desain yang dapat memainkan kontras dengan bentuk yang unik dan sangat bergaya modern.

Pada permukaan konsol cadangan dibuat sederhana dan datar secara individual dan didesain miring. Meja rias yang seluruhnya memiliki desain cermin menciptakan ilusi optik pada cahaya yang jatuh pada permukaan menjadi tidak teratur, hal inilah yang membuat meja semakin menakjubkan.