Marvel Theme Park Bakal Hadir di Cibubur
Marvel Theme Park (Foto: rumahdijual)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – CT Corp mengembangkan superblok lengkap dengan Marvel Theme Park berlokasi di Cibubur. Perusahaan yang dimiliki pengusaha Chairul Tanjung (CT) terus membesar dengan kesuksesannya mengembangkan bisnis properti lewat anak usaha Trans Property.

Awalnya, bisnis properti CT Corp hanya sebatas pada segmen komersial seperti jaringan supermarket Transmart, hotel, serta pusat rekreasi Trans Studio di Makassar dan Bandung.

Di koridor Jalan Raya Transyogi, Cibubur, CT Corp membangun proyek apartemen pertamanya di superblok Trans Park @Cibubur seluas 4,5 hektar. Proyek tersebut meliputi 3 tower apartemen setinggi 37 lantai (2.900 unit), hotel bintang 3 sebanyak 400 kamar, mal, dan sarana hiburan Marvel Theme Park pertama di Indonesia.

Di saat iklim melemahnya bisnis properti Trans Property mampu membukukan penjualan mendekati seribu unit sejak apartemennya ditawarkan pada Desember 2016.

Dalam waktu 2 bulan 1 tower apartemen sekitar 896 unit langsung terserap. Jangan ditanya masalah kenaikan harga, tipe studio (22,7 m2) di tower ini senilai Rp.287 juta naik jadi Rp.460 juta di tower hanya dalam waktu 2 bulan.

Pada 20 Januari 2017, tower pertama ini sudah habis langsung dibangun (groundbreaking) sekaligus launching tower kedua yang juga telah terjual lebih dari 200 unit di hari pertama.

Menurut Direktur Marketing Trans Park @Cibubur Ronald Cassidy, larisnya penjualan ini disebabkan lokasinya strategis dekat exit tol Cibubur. Nantinya juga akan ada exit tol baru di ruas Cibitung-Cimanggis yang lebih memudahkan akses ke kawasan ini.

 

Di saat iklim melemahnya bisnis properti Trans Property mampu membukukan penjualan mendekati seribu unit sejak apartemennya ditawarkan pada Desember 2016.

 

“Selain lokasinya strategis aksesnya bakal makin mudah adanya proyek light rail transit (LRT) yang stasiunnya cukup berjalan kaki dari sini. Fasilitas di dalam dan surrounding kawasan Cibubur juga terus berkembang, selain tumbuhnya destinasi wisata dan belanja,” imbuhnya.

Ronald mengatakan bahwa CT Corp memegang falsafah bisnis yang mengutamakan kepuasan konsumen. Oleh sebab itu, banyak konsumen loyal yang melakukan pembelian berulang. Loyalitas konsumen inilah yang dijaga sehingga proyek apa pun yang dikembangkan akan dibeli oleh mereka.

Chairul Tanjung menegaskan bahwa pihaknya mesti jadi yang terbaik saat memutuskan masuk ke sebuah bisnis. Ia memberikan gambaran terkait bisnis hotelnya yang selalu dikelola sendiri dan tak memakai operator hotel chain namun semua hotelnya tetap digemari.

“Jadi kita nggak muluk-muluk, pokoknya berupaya jadi yang terbaik dan konsumen puas dengan produk  berkualitas,” jelasnya.