Apartemen Grand Kamala Lagoon. (Foto: PP PROPERTI)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Tiga tower Apartemen senilai Rp.2,1 Triliun ludes terjual, sebelum launching. Ini merupakan prestasi pemasaran yang patut dibanggakan bagi Pengembang properti terkemuka di Indonesia, PT PP Properti Tbk.

Pengembang properti dengan kode saham: PPRO tersebut, untuk kesekian kalinya, melakukan transaksi besar (bulk selling) atas produk- produknya.

Dari tiga tower yang telah terjual tersebut diantaranya, proyek Grand Shamaya tower 2, Grand Dharmahusada tower 2 dan Grand Sungkono tower 4.

Fakta tingginya permintaan apartemen tersebut, merupakan bukti kepercayaan pasar terhadap produk-produk PPRO yang berkualitas tinggi, strategis lokasinya dan time delivery yang terpercaya.

Kemudian, perjanjian jual beli antara pembeli dengan PPRO sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu, selanjutnya financial closing telah tandatangani.

Direktur Utama PPRO, Taufik Hidayat menjelaskan, penjualan dengan mitra strategis seperti ini salah satu cara mengenjot penjualan.

Saat ini juga ada beberapa transaksi bulk selling yang sedang dalam proses. Transaksi bulk selling tersebut membuat pencapaian target penjualan Rp3.8 Trillun dan laba bersih Rp528 M tahun ini menjadi lebih optimis.

“Dengan adanya bulk selling tersebut, disamping merupakan akselerasi penjualan juga memperkuat arus kas yang sekaligus meningkatkan kualitas neraca Perseroan,” ujar Taufik.