Ilustrasi. (Foto; dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Tak hanya di lengkap fasilitas, namun rumah yang dijual dikawasan Bogor dengan harga dibawah Rp.600 juta ini juga mempunyai lokasi strategis.

Apalagi, proyek perumahan baru ini juga akan ditampilkan di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung pada 22 – 30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Berikut 5 daftar rumah dijual dikawasan Bogor dengan harga dibawah Rp. 600 jutaan:

1. De Paris Residence

De Paris Residence.

De Paris Residence merupakan rumah non subsidi menawarkan tipe dengan luas bangunan 36 M2, luas tanah 60 M2 berlokasi di Jalan Raya Kalisuren, Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Proyek perumahan 1 lantai ini dikembangkan oleh pengembang PT. Daun Karya Agung dengan legalitas sertifikat SHGB. Unit rumah yang dipasarkan beragam jenis tipe serta dibandrol dengan kisaran harga mulai Rp.189 jutaan.

Perumahan ini menawarkan harga sangat terjangkau, di tengah tingginya harga hunian saat ini, Paris Residences merupakan solusi yang tepat untuk masyarakat yang belum mempunyai hunian saat ini.

Akses yang sangat strategis, diapit oleh dua stasiun kereta api, Bojonggede dan Citayam, serta rencana jalan baru :

  • Jalan Tol Antasari-Sawangan
  • Jalan Arteri Bojonggede-Parung
  • Tahap 2 Tol Sawangan-Bojonggede
  • Tol jakarta Outer Ring Road 2(JORR)

2. Wartawangsa Residence

Wartawangsa Residence.

Kemudian perumahan Wartawangsa Residence, juga bakal dipasarkan di pameran IPEX. Proyek perumahan yang disuguhkan pengembang PT Pimamas ini berlokasi di Jln. Kol. Edy Yoso Martadipura, Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Konsumen yang ingin memiliki unit rumah ini dengan harga promo yang menarik, sebaiknya jangan lewatkan kesempatan di pameran properti. Selanjutnya, tipe komersil yang disediakan diantaranya, unit Rumah 2 lantai. Luas tanah 160, Luas bangunan 100, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi serta banyak jenis tipe lain.

3. The Green View 3

The Green View 3.

Perumahan The Green View 3 merupakan hunian yang dibandrol kisaran Rp.250 juta berlokasi di Jalan Raya Citayam Parung Ragajaya, Bogor.

Proyek yang ditampilkan oleh peserta pengembang PT. Mitra Warga Sejahtera pada pameran IPEX sangat optimis bisa melampaui target penjualan.

Unit rumah yang dipasarkan selain harga subsidi dengan tipe 22/72, juga dipasarkan proyek komersil perdana yaitu tipe 36/84. Untuk mendapatkan unit rumah ini konsumen bisa berkunjung dipameran IPEX pada September 2018 nanti.

4. Puri Sasak Panjang

Puri Sasak Panjang.

Puri Sasak Panjang, Perumahan sistem cluster di kawasan strategis Tajur Halang, Bogor. Proyek hunian ini persis di JL. Sasak Panjang Bogor, Jawa Barat.

Unit rumah ini dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi. Untuk bisa memiliki unit rumah ini, pengembang PT. Karanglo Putra Pratama menawarkan tipe30/72 yang dibandrol harga Rp.133 jutaan. Dapatkan harga promo menarik hanya disaat pameran IPEX mulai 22 – 30 September 2018 di JCC Senayan.

5. Ciomas River View

Selanjutnya yaitu proyek perumahan Ciomas River View yang berlokasi di Ciomas Rahayu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Proyek hunian ini dikembangkan oleh PT. Avindo Bangun Gemilang dengan tipe 36 meliputi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi.

Ciomas River View merupakan Hunian Eksklusif mempunyai sistem cluster One gate System, serta lengkap dengan fasilitasnya sehingga memiliki nilai investasi yang tinggi.

Proyek perumahan ini, dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, tempat peribadatan, stasiun Bogor, terminal bus baranangsiang, Pool Bus APTB Jakarta, tol jagorawi, tol Bogor Outer Ring Road, etc.