dewiamaliakurnialand
Dewi Amalia Staf Pemasaran Kurnialand. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id,- Pertumbuhan disektor wisata yang terus meningkat membuat sejumlah kalangan masih menjadikan hunian apartemen sebagai primadona untuk investasi terbaik.

Salah satunya Proyek Condotel Sahid Eminence Puncak ini hadir untuk merespon animo masyarakat di Pameran Indonesia Properti Expo 2017.

“Kami melihat sekmen pasar ini makin diminati para investor properti, mengingat animo permintaan animo masyarkat sangat tinggi dalam berwisata ke kawasan puncak,” jelas Dewi Amalia staf pemasaran Kurnia Land, kepada INAPEX saat ditemui dilokasi pameran IPEX 2017 Hall A Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Senin (13/2).

Dewi Amalia menambahkan, apartemen merupakan bagian dari kebutuhan gaya hidup.

“Yang bukan hanya sekedar bangunan untuk tempat beristirahat tetapi sebagai sarana penginapan yang memiliki fasilitas terlengkap dan termewah di kawasan puncak,” pungkasnya.

FASILITAS:

Ballroom – Karaoke Room – 16 Unit Meeting Room – Business Center – Infinity Pool -Bird Cage – Cottage – Floatimg Spa – Canoo Beach -Mini Golf – Wedding Chapel – Sky Lounge – Tennis Court – etc

BENEFIT:

Strata Title Kepemilikan – ROI 24% – Bagi Hasil 50% : 50% – Potensial By Pack 100% – Free Complimentary Stay 30 Points – Fully Furnished – Free Service Charge & Maintenance.

Kurnialand, merupakan perusahaan swasta nasional dalam bidang property, dengan kemampuan yang telah di miliki membangun Condotel bertaraf bintang 4 dengan fasilitas bintang 5.

Apartemen jadi primadona. (Foto: dok.inapex)
Apartemen jadi primadona. (Foto: dok.inapex)

 

Sementara itu, disisi lain masih berlokasi di Hall A JCC Senayan juga terlihat pengembang Ciputra Internasional yang menawarkan Apartemen dan perkantoran mulai dari harga Rp.700 jutaan, free full furnished for Amsterdam Tower. Tak hanya itu, pengembang terkemuka yang menempatkan diri pada booth persis pintu utama masuk ke area pameran ini juga memamerkan hunian mewah di Tabanan Bali.

Navata merupakan hunian persembahan dari Ciputra Beach Resort ini dibangun diatas lahan 5,8 hektar ini, juga dipasarkan dengan harga kavling mulai Rp.800 jutaan.

Masih hasil karya pengembang raksasa ini, juga menawarkan 60 unit terbaru yaitu The Suites di Ciputra World 2 Jakarta. “Unit apartemen ini sangat terbatas, karena hingga pameran dihari ketiga ini sudah 98 persen terjual abis,” kata Benni.

Kemudian, menanggapi meningkatnya investasi disegmen hunian apartemen ini diakui banyak memberi keuntungan yang sangat besar dikalangan investor properti.

“Memang sejauh ini apartemen salah satu pilihan tepat untuk investasi baik dilokasi wisata maupun ditengah kota. Apalagi apartemen sudah mulai diminati penyewa para pekerja kantor atau sekedar untuk berlibur, tapi yang pasti pertumbuhan peminat terus meningkat dari tahun ke tahun,” kata Irwan Rivani seorang investor asal Surabaya ini.