Manfaatkan libur pilkada cari properti di Indonesia Properti Expo 2017. (Foto: dok.inapex)
Manfaatkan libur pilkada cari properti di Indonesia Properti Expo 2017. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Menjelang Pilkada pada Rabu (15/2) besok, ratusan pengembang properti bakal menebar promo diskon dan potongan harga rumah murah dan investasi untuk dilokasi seluruh Indonesia.

Dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di 101 daerah, Presiden Jokowi telah resmi menetapkan 15 Februari 2017 sebagai hari libur nasional.

Usai mencoblos, bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) maupun kalangan investor tak perlu disibukkan kembali dengan urusan pekerjaan.

Ini kesempatan emas untuk menikmati hari libur dengan mencari pilihan rumah impian Anda di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Banyak proyek perumahan yang bisa dituju, termasuk memilih investasi apartemen harga murah hingga termahal.

IPEX merupakan pameran properti terbesar di Indonesia, yaknimenampilkan 700 proyek serta melibatkan ratusan pengembang terkemuka sebagai peserta dan menjadikan Bank BTN sebagai mitra yang melayani proses KPR sekaligus dengan promo menarik.

Pamerang yang bertajuk ‘Pesta KPR BTN’ menebar promo khusus selama bursa properti berlangsung. Promo untuk berbagai jenis pilihan properti berlaku untuk seluruh booth peserta pengembang.

Selain itu, setiap pengunjung pameran juga mendapatkan kesempatan ikut undian berhadiah dengan cara melakukan registrasi online secara gratis.

Untuk mendapatkan hadiah berupa Mobil, TV, Motor, Kulkas, sepeda lipat serta puluhan juta voucer belanja, jangan lupa masukkan kode nomor undian di kotak yang telah disediakan setiap pintu masuk JCC Senayan. Nomor undian hanya dapat digunakan satu kali berkunjung selama pameran properti berlangsung mulai 11 – 19 Februari 2017. Pemenang undian akan diumumkan melalui portal berita properti inapex.co.id, atau dihubungi oleh pihak penyelenggara.

Kebijakan khusus yang bisa dimanfaatkan konsumen di penyelenggaraan IPEX 2017 diantaranya seperti harga rumah mulai Rp.133 jutaan, suku bunga KPR 4,67 % fixel 1 tahun, uang muka 1%, serta jangka waktu kredit hingga 25 tahun.

Pameran IPEX tahun ini menjadi moment yang tepat untuk berbagai jenis produk hunian di lokasi proyek diantaranya; Jabodetabek, Cikarang, Karawang, Cikampek, Jonggol, Ciluengsi, Sukabumi, Sumedang, Bandung, Serang, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Jombang, Bali, Makassar, Balikpapan, Pekanbaru & Bintan.