Ilustrasi. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Pilihan ini dinilai lebih cerdas, karena konsumen properti saat beli rumah paling minat yaitu dekat dengan Stasiun Kereta Rel Listrik (KRL). Pasalnya, moda transportasi yang satu ini tak hanya mampu mendorong harga properti, namun juga terbukti lebih efisien dan terhindar dari kemacetan.

Selain lebih mudah dan lebih cepat ke tempat kerja, bebas macet, moda transportasi massal ini juga terbilang lebih hemat ongkos. Ike Hamdan Marketing dari salah satu portal properti menilai harga hunian di tengah kota Jakarta saat ini terus meningkat.

Sebagai contoh, untuk sebuah unit apartemen tipe studio di kawasan Fatmawati saja banderol mulai dari Rp 1,1 miliar. Angka ini setara dengan harga rumah semi mewah di kawasan pinggiran seperti Tangerang Selatan atau Depok.

“Oleh karena itu hunian baik perumahan ataupun apartemen yang berada dekat stasiun Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi kini menjadi incaran banyak orang karena keunggulannya tadi, harga rumahnya yang lebih terjangkau dan mudah menjangkau Jakarta,” katanya.

Secara terpisah, pengembang perumahan juga menawarkan hunian dekat Stasiun Rawabuntu dengan cicilan Rp.5 jutaan per bulan.

Tak cuma itu, hunian lengkap fasilitas club house ini juga dekat dengan exit Toll Serpong. “Akses kami paling mudah pak. 3 KM dekat dengan Stasiun KA Rawabuntu dan 3.5 KM dekat dengan Exit Toll Serpong KM12.

“Hunian ini ada yang masih indent 18 bulan DP 15 juta. Yang ready stock juga ada Pak, untuk 1 lantai cicilan 5 jutaan,” jelas Sherry Marketing Corporate Paradise Serpong City.

Paradise Serpong City terdiri dari 14 cluster dengan rincian masing-masing cluster terdapat sekitar 300 unit menambah nilai investasi.

“Iya Pak Cicilan Rp. 5 juta, dapat subsidi biaya KPR dan DP ke 2 kami kasih free 2 lantai. DP juga hanya 15 jutaan bisa langsung KPR, cicilan 6.7 jutaan pak. DP ke 2 untuk 2 lantai kami kasih free mulai dari 81 jutaan. Cukup bayar Dp 1, 15 juta saja cicilan Rp.6.7 juta fixed 3 tahun pak,” tambah Sherry.

Tak hanya akses mudah, hunian ini juga dilengkapi dengan swimming pool yang dapat dinikmati bersama keluarga. “Lapangan tenis/basket, giant playgroud, jogging track, club house dan swimming pool. Kami juga menyediakan ruang pertemuan yang dapat anda gunakan untuk acara keluarga seperti arisan dan lain-lain. Semua itu Khusus untuk penghuni kawasan Adventures Paradise Serpong City,” pungkasnya.