Paramount Land gelar konferensi pers. (Foto: Paramount)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Diatas lahan 700 hektar, bakal dibangun proyek hunian terpadu untuk generasi Millenial.

Proyek hunian yang dikembangkan dikawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten tersebut, kembali meluncurkan rumah tapak bagi milenial yang beli rumah pertama Corral @Malibu Village.

“Padova sudah sold out dan langsung kami lanjutkan dengan Corral @Malibu Village yang kami persiapkan khusus untuk kalangan milenial. Sebagai pengembang kami harus bisa membaca situasi pasar dan saat ini 80 persen produk dunia itu dibeli milenial termasuk perumahan. Makanya kami juga fokus menyasar pasar itu dengan segala karakteristiknya yang unik dan menarik,” jelas Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, saat acara peluncuran Corral @Malibu Village dengan konsep block party, di Tangerang, belum lama ini.

Selain itu, Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menambahkan, Corral @Malibu Village dirancang sebagai rumah yang simpel, efektif, dan kompak untuk memenuhi lifestyle milenial.

Lebih lanjut dikatakan Aryo, tipe rumahnya 53/40, 56/48, dan 68/56 dua lantai seharga mulai dari Rp793 juta per unit sudah termasuk PPN. Jumlah rumahnya hanya 60 unit.

“Kami pikirkan betul layout desain interiornya memang sudah mencukupi untuk kalangan milenial termasuk cara bayarnya. Kesulitan-kesulitan milenial dalamt membeli rumah kami atasi pada produk ini. Misalnya, depe-nya hanya lima persen dan cicilan Rp5,2 juta per bulan dengan kredit 15 tahun. Bahkan, beberapa bank menawarkan KPR milenial yang memungkinkan depe-nya nol persen,” katanya.

Rumah yang didesain modern minimalis ini disaput warna-warna tegas dan layout simpel-efektif. Bagian dapur kecil menyatu dengan ruang makan dan living room sebagai area public. Lantai dua untuk dua kamar tidur. Aryo menjamin kebutuhan keluarga milenial tertampung di rumah ini.

“Kami melihat ada celah untuk segmen rumah seperti ini dengan banyaknya penawaran apartemen di wilayah Serpong. Dengan harga yang hampir sama, di Paramount Land masih bisa mendapatkan rumah tapak dengan lokasi strategis dan sudah dilengkapi fasilitas sangat lengkap,” pungkasnya.