Griya Asri Tangerang. (Foto: MPN)
Griya Asri Tangerang. (Foto: MPN)

TANGERANG, INAPEX.co.id, – Lagi, perumahan murah bersubsidi hadir di Kabupaten Tangerang. Lokasi perumahan terbaru ini, tepatnya berlokasi dikawasan Tigaraksa. Griya Asri Tangerang, merupakan perumahan yang mengusung konsep minimalis di lingkungan hijau dan asri menawarkan harga fantastis dan bonus melimpah.

Perumahan yang terletak tak jauh dari pusat Kota Tigaraksa ini launching dengan harga 136 juta rupiah. Tak hanya itu, perumahan ini juga sangat cocok bagi pasangan pengantin baru karena selain kemudahan akses transportasi juga tersedia berbagai jenis bonus untuk setiap pembelian unit rumah berupa mesin cuci dan pompa air.

“Untuk mendapatkan rumah di Griya Asri Tangerang cukup mengeluarkan uang untuk keperluan sebagai berikut, booking fee Rp.1 juta, DP sebesar 11,5 juta, tabungan BTN saldo minimal Rp.3 juta, dan biaya BPHTB, listrik serta biaya lain sekitar Rp.18,5 juta,” jelas Sugi perwakilan dari pengembang Mustika Putera Nusantara, saat dikonfirmasi INAPEX.co.id, di Kantor Jl. Raya PLP Curug KM 4, Curug, Tangerang, Senin (3/9).

Jadi total uang muka untuk pembelian unit di Griya Asri Tangerang berkisar 34 juta rupiah. Kendati demikian, Anda tak perlu resah, karena jumlah biaya tersebut bisa diangsur selama unit masih inden atau masih dalam tahap pembangunan.

Sementara itu, keuntungan lain beli rumah di Griya Asri Tigaraksa yaitu memiliki, lokasi premium karena tak jauh dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Kedua, lokasi dapat dengan mudah menjangkau stasiun kereta untuk memudahkan bagi para pekerja yang membutuhkan akses ke Jakarta.

Ketiga, lokasi dapat dijangkau melalui exit tol Balaraja Timur. Keempat, di sekitar lokasi telah banyak berdiri perumahan sehingga komunitas properti jelas akan menambah nilai investasi sebuah hunian.

Selain itu, keunggulan terakhir yaitu di sekitar lokasi akan banyak didirikan pabrik sehingga sangat terbuka peluang untuk dikontrakkan.