BUKIT CILEBUT RESIDENCE.

CILEBUT, INAPEX.co.id, – Progam Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Gaeesss, merupakan program Bank BTN sangat cocok untuk Milenial dengan rentang usia 21 – 35 tahun yang berencana beli rumah.

Dengan gimmick-gimmick yang memudahkan itu hanya ada di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung mulai 2 – 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Kemudian KPR Gaeesss meliputi 8,88% FR 2 tahun berlaku untuk seluruh plafon kredit, bunga receh suku bunga tanpa pengendapan dana, libur bayar dapat dibundling dengan KPR/KPA Zero, serta biaya proses ringan dengan diskon provisi 50%.

Bahkan tawaran itu juga bisa diterapkan saat pengajuan KPR Gaeesss bagi milenial yang ingin mempunyai rumah di Bukit Cilebut Residence.

“Saat ini tiga puluh persen unit di Bukit Cilebut Residence sudah mulai dihuni,” jelas General Manager PT. Gunakaryana Abadi Sejahtera Arie, di Cilebut Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Kemudian, persoalan uang muka, ternyata tidak selamanya menjadi ganjalan bagi masyarakat yang ingin beli rumah.

Ditengah mahalnya harga properti, justru Bukit Cilebut Residence di Desa Cilebut, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat, menawarkan uang muka sangat terjangkau.

“Harga rumah sudah termasuk biaya biaya surat-surat, bea balik nama, dan gratis bea perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB), kecuali biaya proses KPR,” jelas Arie.

Tak hanya itu, dengan uang muka terjangkau konsumen bisa langsung mendapatkan unit rumah tipe 38/84 yang dibandrol hanya sebesar Rp. 330 jutaan atau tipe 45/84 harga Rp. 351 jutaan.

“Status kita sertifikat hak guna bangunan (SHGB) karena masih atasnama PT,” tambahnya.

Perumahan ini, sedikitnya akan dibangun sekitar 300 unit diatas lahan 3,7 hektar yang dikembangkan oleh PT Gunakaryana Abadi Sejahtera.

Menurut Arie, lokasi perumahannya dekat dengan Stasiun Cilebut dan Bojong Gede. Penghuni perumahan yang dikonsep desain minimalis modern ini, bisa memanfaatkan fasilitas transportasi kereta komuter ke Stasiun Tanah Abang Jakarta sekitar 35 menit. Ke Stasiun Jakarta Kota yang jaraknya paling jauh waktunya 45 menit.

“Sekarang masih harga promo prospek perumahan yang dekat dengan stasiun sangat bagus apalagi di kawasan ini angkutan umum beroperasi 24 jam dan banyak fasilitas publik,” tambah Arie.