Contoh unit rumah Grand Mekarsari Residence. (Foto: Karya Makmur)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Beli rumah di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 ternyata sangat mudah dengan persyaratan dokumen untuk pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Layanan program yang bertajuk KPR Express itu hanya berlaku selama pameran properti pada 2 – 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

KPR Express diperuntukan bagi calon konsumen baru (new costomer) atau sedang dalam masa cicilan tunai bertahap (<12 kali) dan mengajukan kredit dengan adanya simplifikasi dokumen.

Untuk cara pengajuan KPR Express ini calon konsumen cukup datang ke pameran IPEX dengan mengisi form aplikasi kredit yang disiapkan distand Bank Tabungan Negara (BTN) hanya melampirkan foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP, KK, Surat Nikah/Cerai) dan NPWP.

Kemudian untuk dokumen lainnya cukup menyertakan slip gaji terbaru (1 bulan) dan rekening tabungan 3 bulan terakhir.

Kemudahan itu juga bisa dimanfaatkan untuk memiliki hunian di Perumahan Grand Mekarsari Residence. Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan memperoleh tawaran harga promo menarik lalinnya.

“Tipe 30/72, 37/72, 37/84, 46/98, 60/98. Cicilan perbulan Rp.2,9 juta terkecilnya dan terbesarnya Rp.5,5 juta untuk tipe besar. Harga ini hanya berlaku selama pameran, jika membeli diluar pameran harganya lebih mahal. Jadi ini sangat menguntungkan konsumen,” kata staf marketing, Novia.

Grand Mekarsari Residence merupakan hunian yang dikembangkan PT. Karya Makmur berlokasi sangat strategis, dekat sekali dengan terminal Cileungsi. Selain itu, juga tersedia angkutan umum 1×24 jam (HPTB) terintegrasi busway, dekat dengan lokasi wisata, pusat perbelanjaan, rumah sakit umum.

Sehingga diharapkan akan memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan bagi para penghuni cluster.

Dengan ekspektasi yang mengutamakan kenyamanan, aksesbilitas dan trend modern lifestyle, Grand Mekarsari Residence dilengkapi berbagai fasilitas sosial umum seperti LRT, Shuttle Bus, Food and Beverage, Family Park, Minisport di setiap Cluster.