Proyek D’Luxor Condotel menawarkan investasi di Kuta Bali. (Foto: MAS)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Dengan konsep sharing unit (1/10), pengembang PT.Merpati Abadi Sejahtera (MAS) melalui proyek D’Luxor Condotel menawarkan investasi di Kuta Bali.

“Saat ini lagi ada promo pak, setiap pembelian unit dengan uang muka Rp.10 juta akan mendapat free akomodasi ke Bali tiket PP untuk 2 orang dan menginap 2 hari 1 malam,” jelas Marketing D’Luxor Condotel Nuni Rachmadani kepada INAPEX.co.id, di Jakarta, Selasa (30/10/2018).

D’Luxor Condotel Bali merupakan hotel bintang empat yang sedang dalam proses pembangunan di kawasan Kuta, Bali yang ditargetkan serah terima kunci pada pertengahan 2019 mendatang.
“Progres pembangunan D’Luxor Condotel saat ini sudah finising, dengan penjualan telah mencapai 70% dari total 359 unit kamar,” ujar Nuni Rachmadani.

Menurutnya, hotel yang dikembangkan di atas lahan 1 hektar ini nantinya berupa gedung 5 lantai. Beragam fasilitas pendukung setara hotel bintang 5 telah disiapkan oleh pengembang.

Diantaranya, seperti gedung yang sudah menerapkan teknologi laser cut yang menghasilkan bayangann indah pada saat terkena sinar matahari.

Kemudian, lagoon pool terpanjang di area Kuta dilengkapi pasir putih dan pantai buatan yang memberikan jaminan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang membawa anak kecil, fasilitas ballroom terbesar di Kuta yang mampu menampung 1.000 pax atau 100 roundtable.

Selain itu, dilengkapi 10 meeting room, VIP spa, rooftop yang full entertainment dengan sky bar yang dikelola oleh Potatohead, sky pool,sky garden, cafe dan restaurant Bebek Tepi Sawah dan masih banyak fasilitas pendukung lainnya.

“Jadi kapan bisa ketemu pak, nanti saya jelaskan lebih detail tentang lokasinya cukup strategis, yakni di pusat bisnis Bali, sehingga diminati masyarakat,” pungkas Nuni.

Sementara itu, proyek pembangunan kondotel ini, MAS menggandeng PP Precast untuk konstruksi.

Sedangkan manajemen hotel dipercayakan pada DusitD2 Hotels and Resorts yang sudah berpengalaman lebih dari 68 tahun.

DusitD2 merupakan satu-satunya manajemen perhotelan Asia Tenggara yang berhasil memasuki pasar Amerika dan bersaing di berbagai negara seperti Uni Emirat Arab, China, Mesir, Kenya, India, Thailand, dan Maldives.

Benefit:

  • ROI 8% pertahun : Cash : 3thn , Cicilan 2thn
  • Profit Sharing : 50% : 50%
  • Free stay 3 point pertahun
  • Fully Furnished
  • Free Maintenance & service charge
  • Tour ke Hongkong/vietnam/thailand/singapore/malaysia selama 4 hari 3 malam untuk 2 orang
  • Free hadiah lain nya tanpa di undi