Audensi DPP REI paparkan program kerja di Kementerian PUPR. (Foto: pupr)
Audensi DPP REI paparkan program kerja di Kementerian PUPR. (Foto: pupr)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Real Estat Indonesia (DPP REI) Soelaeman Soemawinata, mempaparkan program kerjanya di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Pemaparan itu disampaikan langsung Ketua DPP REI Soelaeman dan Sekjen REI Totok beserta pengurus REI Periode 2016 – 2019, saat beraudensi dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Ruang Rapat Menteri PUPR di Kementerian PUPR, Rabu (4/1) sore.

Kemudian terlihat hadir Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di dampingi Sekjen Anita Firmanti, Dirjen Penyediaan Perumahan Syarif Chali Burhanuddin, Dirjen Pembiayaan Perumahan Maurin Sitorus, dan Irjen Rildo Ananda Anwar.

Selain memaparkan program kerja REI dalam pembangunan sektor properti di Indonesia, pengurus REI Periode 2016 – 2019 yang baru saja terpilih melalui Munas REI beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Ditjen Penyediaan Perumahan PUPR dan Ditjen Pembiayaan Perumahan berharap dukungan REI untuk mewujudkan program satu juta rumah bagi masyarakat pada tahun 2017 ini.

“Mari bersama kita bangun rumah yang layak untuk masyarakat Indonesia melalui Progran Satu Juta Rumah,” kata Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.