Tanpa Disadari, Nomor Rumah Tentukan Energinya
Nomor Rumah Tentukan Energi (Foto: Druckerzubehr77)

 

INAPEX.co.id – Umumnya saat membeli rumah di cluster atau perumahan tertentu, kadang ada beberapa rumah dengan nomor tertentu yang telah lebih dulu dibeli orang lain.

Tentu saja nomor rumah yang tersisa untuk Anda hanya nomor rumah tertentu yang bagi sebagian orang menganggapnya sial. Misalnya, nomor 13 dan nomor 4.

Nomor 13 biasanya dipercaya sebagai angka sial di budaya barat, sedangkan jika dihubungkan dengan budaya Tiongkok, angka 1 dan 3 bila dijumlahkan menjadi angka 4. Angka 4 dihindari sebab dalam pelafalan rakyat Tiongkok, mirip dengan pelafalan ‘mati’.

Tetapi, bila Anda bukan orang Tiongkok dan tak memakai bahasa Tiongkok dalam kehidupan sehari-hari, mestinya Anda tidak perlu khawatir. Sebaliknya, menurut fengsui, setiap angka memiliki energinya sendiri.

Lebih jelasnya, menurut Spruce.com Anda dapat menemukan energi nomor rumah berdasarkan daftar di bawah ini.

Angka 1

Satu melambangkan rumah dengan kegiatan yang selalu sibuk, kemandirian, sekaligus awal baru yang menyegarkan.

Angka 2

Nomor dua melambangkan rumah yang penuh dengan kreativitas dan ketenangan. Rumah ini jauh dari konflik.

Angka 3

Selanjutnya, nomor tiga melambangkan kedisiplinan serta keharmonisan dalam keluarga. Namun, diperlukan kerja sama untuk menjalankannya.

Angka 4

Tentu saja semua nomor bagus. Pasalnya nomor ini melambangkan komitmen dan kondisi yang aman, serta angka yang melambangkan kesetiaan pada pasangan.

Angka 5

Nomor lima melambangkan semangat dan energi. Rumah dengan angka ini biasanya selalu berjiwa muda dan semangat menjalankan hal baru.

Angka 6

Rumah nomor enam adalah rumah dengan kondisinya rapi, stabil, dan berjiwa sosial tinggi. Kabarnya Anda akan beruntung bila menjalankan bisnis rumahan dan aksi sosial.

Angka 7

Nomor tujuh adalah rumah yang melambangkan kecintaan dan keindahan terhadap lingkungan. Rumah ini bagus jika dijadikan lokasi untuk me-recharge energi Anda.

Angka 8

Rumah dengan nomor delapan melambangkan keberuntungan dalam karir dan bisnis. Anda juga termasuk pekerja keras dan selalu berupaya mencapai impian.

Angka 9

Terakhir, Angka ini melambangkan prestasi yang baik dalam edukasi. Anda mudah menyerap ilmu dan informasi yang didapat.

Bagaimana jika nomor rumah terdiri dari dua angka?

Jika Anda pemilik rumah dengan dua nomor misalnya 12, 20, 32 dan sebagainya bisa menghitung dengan sederhana. Caranya, jumlahkan kedua nomor itu hingga menjadi satu angka. Misalnya rumah nomor 32, berarti 3+2=6 berarti fengsui Anda ada di nomor enam.

Jika dua nomor jumlahnya masih dua nomor, hitung sampai menjadi satu angka. Contoh, 75, 7+5=12, 1+2= 3, berarti fengsui rumah Anda nomor tiga.

Berniat Mencari Rumah di Pameran?

Tanggal 11 sampai 20 Agustus 2017 nanti, pameran properti ini diselenggarakan PT Adhouse Indonesia Cipta. Acaranya sendiri akan berlangsung di  Jakarta Convention Center Senayan.

Dalam pameran ini, harga rumah yang ditawarkan mulai dari Rp.126 Juta hingga miliaran. Tersedia properti berupa rumah, apartemen, kondotel, villa, hotal, ruko dan lainnya.

Maka dari itu, mulai dari kalangan MBR, kalangan menengah dan kalangan atas bisa mencari hunian yang dibutuhkan, baik untuk dipakai sendiri maupun investasi.

Melalui pameran ini, Bank BTN berharap dapat menjadi wadah dalam mempertemukan antara pengembang dengan masyarakat yang tengah memerlukan rumah.

Bagi pengunjung yang membeli properti apa saja di pameran, BTN akan memberikan 17 kemudahan diantaranya:

  • Suku Bunga / Margin Murah, 5.00 % (Fixed 1 Th & Cap 2 Th), 6.50 % (Fixed Rate 3 Th),
  • Uang Muka Ringan,
  • Diskon Provisi 50%,
  • Diskon administrasi 50%,
  • Diskon premi asuransi 20%,
  • Satu hari persetujuan KPR,
  • Pengajuan aplikasi KPR bisa dilakukan via online,
  • Program KPR bundling furnitur dan kendaraan bermotor, dan sebagainya.