Ilustrasi. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Sejumlah kendaraan automatic disiapkan untuk antar jemput pengunjung di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) pada 22 – 30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Kendaraan tersebut disediakan secara gratis oleh pihak penyelenggara untuk memanjakan pengunjung pameran properti ketika keliling antara Hall A & B di JCC Senayan.

Dalam pameran yang sekaligus untuk memperingati Hari Perumahan Nasional (Hapernas) 2018 menyediakan 169 stand dengan rincian 118 stand komersil dan 51 stand Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Pada pameran IPEX ini juga menampilkan 730 proyek properti sekaligus mendukung program satu juta rumah yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat.

IPEX kali ini juga menyuguhkan 17 layanan kemudahan. Tak hanya itu, subsidi bunga pengembang merupakan join promo antara Bank BTN dengan pengembang sehingga menciptakan suku bunga menarik yang dapat ditawarkan kepada masyarakat konsumen.

FASILITAS PARKIR LUAS

Bingung Weekend Jalan Kemana? Ke Pameran IPEX JCC Aja
Hindari sistem ganjil gedap manfaatkan taksi maupun transportasi umum. (Foto: dok.inapex)

Untuk diajang pameran IPEX tahun ini, pihak JCC Senayan telah menyiapkan fasilitas parkir yang lebih luas. Bahkan, melalui akses beberapa pintu masuk mampu menampung 3000 unit mobil dari gedung parkir yang telah tersedia.

Sebagai informasi, kepada para pengunjung IPEX 2018 terkait pemberlakuan Peraturan Gubernur DKI Jakarta No.92/2018 tentang Pembatasan Lalu Lintas dengan Sitem Ganjil Genap disetiap hari kerja Senin – Jum’at, dihimbau untuk menggunakan transportasi publik seperti Trans Jakarta maupun jasa online.

TRANSPORTASI PUBLIK

Halte TransJakarta Senayan JCC

Senayan JCC TransJakarta Shelter / Bus stop

  • Lokasi / Location : Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Pusat
  • Rute yang dilayani / Serving route(s) :
  • Pinang Ranti – Pluit (koridor 9)
  • PGC – Grogol 2 (variasi koridor 9)

BANDARA SOEKARNO – HATTA
Dari Bandara naik Damri jurusan Lebak Bulus turun di perempatan Slipi-Palmerah (JDC). Dari depan JDC naik Koantasbima 102 Tanah Abang-Ciputat turun di JCC.

BANDARA HALIM PERDANAKUSUMAH
Dari Bandara Halim naik angkot biru muda TRANS HALIM ke perempatan Cawang UKI.

Masuk halte busway Cawang UKI naik TransJakarta jurusan Grogol/Pluit turun di halte busway Senayan JCC, keluar halte nyebrang ke JCC.

STASIUN GAMBIR
Keluar pelataran timur (Jalan Medan Merdeka Timur) masuk halte busway Gambir 1, naik TransJakarta jurusan Kalideres turun di halte Grogol 1. Transfer ke halte Grogol 2 via jembatan busway, disitu naik TransJakarta jurusan PGC/Pinang Ranti turun di Senayan JCC, keluar halte nyebrang ke JCC.

STASIUN JATINEGARA
Dari Stasiun Jatinegara naik KRL jurusan Tanah Abang-Jatinegara turun di Stasiun Karet.
Keluar stasiun ke kolong flyover disitu naik salah satu Kopaja 608 Tanah Abang-Blok M / Kopaja 615 Tanah Abang-Lebak Bulus turun di JCC.

STASIUN PASAR SENEN
Dari Stasiun Pasar Senen naik KRL jurusan Tanah Abang-Jatinegara turun di Stasiun Karet.
Keluar stasiun ke kolong flyover disitu naik salah satu Kopaja 608 Tanah Abang-Blok M / Kopaja 615 Tanah Abang-Lebak Bulus turun di JCC.

STASIUN TANAH ABANG
Dari Stasiun Tanah Abang naik Koantasbima 102 Tanah Abang-Ciputat turun di JCC.

TERMINAL BLOK M
Dari Terminal Blok M naik salah satu AJAP AC138 Blok M-Cimone / Kopaja 615 Lebak Bulus-Blok M-Tanah Abang / Mayasari Bakti Ac34 Blok M-Poris Plawad / PPD P45 Blok M-Cimone turun di JCC.

TERMINAL KALIDERES
Dari Terminal Kalideres naik salah satu APTB 14 Kalideres-Cikarang / Mayasari Bakti AC02 Kalideres-Kampung Rambutan / AC81 Kalideres-Depok turun di Senayan JCC, keluar halte nyebrang ke JCC.

TERMINAL KAMPUNG RAMBUTAN
Dari Terminal Kampung Rambutan naik Mayasari Bakti AC02 Kampung Rambutan-Kalideres turun di JCC.

TERMINAL LEBAK BULUS
Dari Terminal Lebak Bulus naik Kopaja 615 Lebak Bulus-Tanah Abang turun seberang JCC.

TERMINAL RAWAMANGUN
Dari Terminal Rawamangun naik PPD AC16 Rawamangun-Lebak Bulus turun di seberang Senayan City.
Nyebrang ke depan Senayan City disitu naik salah satu Koantasbima 102 Ciputat-Tanah Abang / Kopaja 615 Lebak Bulus-Tanah Abang turun seberang JCC.

TERMINAL / PELABUHAN TANJUNG PRIOK
Dari Terminal Tanjung Priok naik Mayasari Bakti AC49 Tanjung Priok-Grogol-Blok M turun di seberang JCC (Jalan Gatot Subroto).

BANDUNG
Dari Bandung naik Travel DayTrans jurusan Senayan City.
Dari Senayan City naik salah satu Koantasbima 102 Ciputat-Tanah Abang / Kopaja 615 Lebak Bulus-Tanah Abang turun seberang JCC.

BEKASI
Dari Bekasi naik Mayasari Bakti AC 29 Bekasi-Grogol/Kalideres turun di JCC.

BOGOR / DEPOK
Dari Stasiun Bogor / Depok Baru naik KRL jurusan Tanah Abang-Jatinegara turun di Stasiun Karet. Keluar stasiun ke kolong flyover disitu naik salah satu Kopaja 608 Tanah Abang-Blok M / Kopaja 615 Tanah Abang-Lebak Bulus turun di JCC.

CIAWI
Dari perempatan Ciawi-Tol Jagorawi naik APTB 15 Agra Mas Ciawi-Grogol turun di halte Senayan JCC, keluar halte nyebrang ke JCC.

CIBINONG
Dari Cibinong naik APTB 05 Cibinong-Grogol turun di Senayan JCC, keluar halte nyebrang ke JCC.

CIKARANG
Dari Cikarang naik APTB 14 Cikarang-Kalideres turun di Senayan JCC, keluar halte nyebrang ke JCC.

CILEUNGSI
Dari Cileungsi naik salah satu Mayasari Bakti AC42A / Maya Raya AC Cileungsi-Kalideres turun di JCC.Dari Ciputat naik Koantasbima 102 Ciputat-Tanah Abang turun di seberang JCC.

SERPONG
Dari BSD City naik shuttle TransBSD jurusan Ratu Plaza turun seberang Senayan City.
Nyebrang ke Senayan City disitu naik salah satu Koantasbima 102 Ciputat-Tanah Abang / Kopaja 615 Lebak Bulus-Tanah Abang turun seberang JCC.

TANGERANG
Dari Tangerang (Cimone/Karawaci) naik AJAP AC138 Cimone-Blok M turun di JCC.