Kawasan Bogor, Patut Lirik 3 Rumah Murah di Bawah Rp.300 Juta
Kanara Green Village (Foto: agenproperti)

BOGOR, INAPEX.co.id, – Harga rumah diprediksi akan naik di awal tahun, sesuai dengan kebijakan masing-masing pengembang.

Persentasenya bahkan dapat meningkat sekitar 10% daripada harga rumah yang dipatok sepanjang 2016.

Untuk memudahkan pencarian Anda akan rumah murah yang sesuai dengan kantong Anda, wilayah Bogor dapat dipilih sebagai salah satu destinasi terbaik.

Mengingat wilayah tersebut masih memasarkan lebih dari puluhan cluster dengan harga hunian mulai Rp.200 Jutaan. Berikut ini perumahannya;

Kanara Green Village

Cluster kelas menengah bawah yang berada di Jalan Kapten Yusuf, Kota Batu, Kecamatan Taman Sari, Kota Bogor. Dikembangkan di atas lahan seluas 3 hektar, pengembangnya PT Mahika Tirta menyediakan rumah tipe 36 sebanyak 188 unit seharga Rp.297 Juta.

Keistimewaan yang ditawarkan Kanara Green Village ialah pemandangan alami Gunung salak sebagai latar belakang perumahan selain harga rumahnya yang terjangkau.

Untuk fasilitas umum di perumahan tersebut sangat baik. Sistem keamanannya dapat diandalkan dengan model sistem satu pintu masuk dan sekuriti yang berjaga 24 jam. Selain itu, ada air mancur, juga taman, masjid, dan lapangan futsal.

Harvest City

Bergeser ke kawasan Cileungsi, Anda akan dengan gampang menemukan super klaster ternama Harvest City. Tersedia banyak tipe unit yang ditawarkan perumahan, namun yang terjangkau bagi Anda dengan dana pas-pasan adalah tipe 29/72 senilai Rp.287 Juta.

Sebagai kota mandiri, Harvest City mampu bersaing dengan perumahan-perumahan besar lain di kawasan Cileungsi, Cibubur sampai ke Jonggol.

Dibangun di atas lahan seluas 1.050 hektar, perumahan tersebut termasuk unggul sebab dilengkapi beragam fasilitas modern meliputi kawasan komersial, sekolah, perkantoran, mal, pasar modern, sarana hiburan, water park, sport center, pusat gaya hidup,  feeder busway, hutan kota dan danau.

Bahkan nantinya akan ada taman publik seluas 2.800 meter persegi untuk jogging track, arena bermain anak-anak gazebo dan club house.

Coco Garden Residence

Tipe rumah yang ditawarkan cluster satu ini seperti tipe 30 seharga Rp.232 Juta dan tipe 37 Rp.82,5 Juta. Menurut resensi proyeknya, perkembangan perumahan tersebut menghadapi penjualan yang sangat pesat. Terbukti dari tiga cluster yang dihadirkan, dua klasternya telah terjual hampir 100%.

Keunggulan dari perumahan ini yakni view yang menghadap langsung ke perbukitan, sehingga tak berlebihan rasanya jika menyebut Coco Garden Residence terasa layaknya sebuah resort.

Tambahan fasilitas lingkungan di Coco Garden Residence yaitu taman bermain, sekolah, dan gazebo.

(rmh)