Type Variabel di Taman Harapan Indah.

JAKARTA, INAPEX.co.idKawasan Bekasi diprediksi bakal menjadi destinasi utama untuk hunian masyarakat. Fakta itu akan terjadi pada beberapa tahun mendatang seiring segera beroperasinya sejumlah proyek infrastruktur yang menopang fasilitas di Bekasi.

Apalagi, perkembangan infrastruktur yang sedang dikerjakan ini, akan mempermudah akses menuju dan dari Kota Harapan Indah.

Salah satu proyek infrastruktur yang sudah terealisasi yaitu Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), area ini menjadi salah satu wilayah yang terintegrasi dengan jalur Light Rapid Transit (LRT) menghubungkan kawasan Bekasi dan Jakarta.

Tak hanya itu, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menyatakan tengah mencanangkan dimulainya pekerjaan pembangunan jalan Tol Jakarta -Cikampek II (Elevated Toll).

Letaknya yang strategis sebagai gerbang masuk Jakarta yang didukung dengan sarana dan prasarana yang lengkap membuat prospek properti, baik itu sebagai tempat tinggal atau investasi di Bekasi patut diperhitungkan.

Seiring dengan perkembangan dan pembangunan yang masih terus berjalan, sarana dan fasilitas di Kota Harapan Indah pun semakin lengkap.

Diantaranya, seperti hadirnya Harapan Indah Club (Sport Center), Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Transera Waterpark, Meli Melo Sentra Kuliner, Courts Megastore, Sentra Niaga, Sentra Onderdil, rumah sakit, sarana ibadah dan pendidikan, angkutan umum yang terintegrasi, dan yang paling ditunggu yakni Harapan Indah Mall.

Melalui pengembang Damai Putra Group, temukan rumah impian dengan berbagai pilihan properti untuk menunjang kebutuhan dan kenyamanan penghuni.

Secara terpisah pengembang Damai Putra Group juga menyediakan hunian berkualitas melalui proyek bertajuk The Royal Residence berkonsep arsitektur klasik modern disesuaikan dengan iklim tropis.

Berlokasi di area sentra pengembangan terpadu di Jakarta Timur, The Royal Residence menghadirkan hunian modern berkualitas tinggi.

The Royal Residence, berlokasi masih diareal perumahan The Royal Villas yang terdiri dari 81 unit hunian dengan 6 tipe luas rumah yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Kemudian type yang ditawarkan yaitu, Edelweis, Edelweis Hook, Eugenia, Eugenia Hook, Delonix, dan Delonix Hook.
Dengan sistem cluster, The Royal Villas menunjukkan komitmennya terhadap keamanan dan kenyamanan penghuninya.

One Gate System dan CCTV yang dipantau 24 jam memastikan kawasan perumahan ini selalu terjaga. Selain, The Royal Villas juga mengusung konsep Eco-Green.
Sedikitnya ada 50% dari lahan yang tersedia dimanfaatkan untuk penghijauan dan kawasan bagi para pejalan kaki dengan pepohon-pohon rindang yang mendukung kenyamanan para penghuninya.

Tak heran jika The Royal Residence meraih penghargaan dari majalah properti dan bank sebagai “Favorite Township with Eco Living Concept in East Jakarta, kategori Phenomenal and Green Property Concept”.