Jomblo di Hari Valentine Jangan Sedih, Datang ke JCC Bisa Bikin Bahagia
Salah satu Jomblowati Mencari Rumah Untuk Investasi Pertamanya (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Bagi Anda pemilik status jomblo alias belum punya pasangan di Hari Valentine jangan merasa sedih, karena disarankan untuk datang ke pameran Indonesia Properti Expo 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan bisa bikin bahagia.

Peraturan dari mana kalau Valentine itu tidak bisa dinikmati oleh para single? Valentine merupakan hari kasih sayang untuk semua orang, jadi semua orang berhak merayakannya diarena pameran perumahan ini.

“Dalam pameran ini tidak cuma tempat cari rumah murah ataupun investasi, tapi kita bisa bermain game valentine dengan hadiah menarik bersama pengunjung dari berbagai kalangan,” kata Aldy Pratama pemandu game di Hall B JCC Senayan, Selasa (14/2).

Aldy menambahkan, sebagai kalangan jomblo justru harus semangat dan optimis mempersiapkan diri sebelum punya pasangan hidup. “Nah di pameran inilah, bisa dijadikan ajang bagi kalangan jomblo untuk beli rumah baru sebagai persiapan menjelang pernikahan nanti jika sudah memiliki calon pasangan hidup,” tegas Aldy.

Seperti diketahui, sejak opening Indonesia Properti Expo selalu dipadati pengunjung dari berbagai daaerah diseluruh Tanah Air. Mereka sangat antusias ingin mendapatkan harga promo beli properti di lokasi yang diminati sesuai daerah asalnya.

“Saya sengaja datang jauh-jauh ke pameran properti ini untuk mendapatkan kemudahan proses administrasi serta berbagai jenis harga promo. Makanya itu saya ingin boking KPR di pameran ini tapi lokasi proyeknya tetap di daerah kelahiran saya sendiri,” ungkap Suparyo seorang warga asal Blitar ketika ditemui di lokasi pameran Indonesia Properti Expo.

Suparyo mengaku datang ke Jakarta sejak hari Minggu (12/2) lalu, ditemani keluarganya yang menginap di sebuah hotel yang berlokasi tak jauh dari bilangan Senayan. Menurutnya, harga properti yang ditawarkan di pameran ini sangat jauh dengan penawaran dihari biasanya.

“Ini lokasi proyek perumahannya di Blitar tapi kalau saya beli langsung disana di hari biasa (bukan saat pameran) harga jual belum termasuk biaya lain-lain terus jatuhnya jauh lebih mahal, tapi kalau kita datang di acara pameran seperti ini banyak kemudahan mulai proses pengajuan KPRnya maupun tawaran promosi harga rumah jauh sangat terjangkau. Itu alasan saya jauh-jauh datang di pameran ini,” tambah Suparyo.

Seperti diketahui, bertepatan di Hari Ulang Tahun (HUT Bank BTN ke 67) rupanya sangat menarik minat bagi para calon konsumen properti.

Salah satunya penyelenggaraan Indonesia Properti Expo 2017 yang bertajuk ‘Pesta KPR BTN Anniversary’. Pameran terbesar diprakarsai PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk bekerja sama PT. Ad house Indonesia Cipta (AIC) menampilkan 700 proyek properti yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Nikmati suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) mulai dari 4,67 % fixed 1 tahun khusus untuk calon konsumen hanya di Indonesia Property Expo (IPEX) Hall A & B – JCC selama 9 hari mulai dari 11 – 19 Februari 2017.

Selain itu, calon konsumen properti yang ingin menikmati banjir promo lainnya juga dapat berkunjung di Booth Bank BTN, diantarnya seperti suku bunga 4,67 % selama 1 tahun, jangka waktu kredit sampai dengan 25 tahun.

“Jadi di pameran tahun ini banyak kejutan promo untuk calon konsumen properti,” kata Person In Charge PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Irwan Prawira.

Lebih lanjut Irwan Prawira menambahkan, untuk fasilitas KPR BTN Syariah uang muka 5%, diskon provisi 50%, diskon asuransi jiwa 20%, dan diskon biaya administrasi hingga 50%. “One Hour Approval jangka waktu 25 tahun,” ujarnya.

Bank BTN melalui pameran IPEX 2017 juga menawarkan program KPR Simple yaitu tentang kebijakan penyederhanaan atau simplifikasi persyaratan dokumen aplikasi kredit.

Menurut Irwan Prawira, adanya program KPR Simple ini diharapkan dapat mempermudah para calon konsumen properti yang berkunjung dilokasi pameran Indonesia Properti Expo 2017 mendatang di JCC Senayan untuk mengajukan permohonan baru.

Diantaranya calon konsumen cukup mengisi Form Aplikasi KPR/KPA, Dokumen Identitas foto copy KTP, KK, NPWP, Surat Nikah, SPR & PPJB, dokumen penghasilan konsumen, dan fixed income.

“Selain itu pemohon juga wajib melampirkan slip gaji atau mutasi rekening tabungan 3 bulan terakhir, non fixed income, rekening koran maupun mutasi rekening tabungan 3 bulan terakhir dan salah satu legalitas usaha,” pungkas Irwan Prawira.