Jangan Lewatkan, Besok Pengumuman Undian Indonesia Properti Expo !
Petugas Registrasi yang Siap Membantu Anda Untuk Memperoleh Nomor Undian (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Hari ini 19 Februari 2017 menjadi hari terakhir Indonesia Properti Expo. Bagi Anda yang belum sempat hari ini untuk datang membeli rumah bisa segera melakukannya esok hari.

Namun, jangan lupa untuk melakukan registrasi, pasalnya sore nanti akan diumumkan secara langsung pemenang undian akan menerima berbagai hadiah yang telah disiapkan.

Biasanya jam 15:00 sudah ditutup untuk menginput data registrasi untuk segera diundi, berikut ini INAPEX.co.id akan mengingatkan kembali cara registrasi yang mudah dan cepat untuk bisa memperoleh hadiahnya.

Cara registrasi online sebagai berikut:

  • Pilih browser (google chrome, mozilla, internet explorer atau yang lain yang biasa digunakan).
  • Ketik inapex.co.id di pencarian.
  • Akan muncul tampilan daftar online pameran ipex 2017 dan klik laman tersebut (klik di sini).
  • Isi data secara lengkap dan benar ya, karena jika ada yang salah saat dihubungi ternyata Anda lah.pemenangnya itu akan membuat Anda kehilangan kesempatan hadiah yang sudah di depan mata.
  • Jika sudah yakin, klik daftar nanti akan muncul kupon bisa diprint saat berkunjung.
  • Saat berkunjung ke pameran, temui salah satu petugas registrasi dan berikan nomer handphone yang Anda daftarkan untuk diprint oleh petugas.
  • Setelah itu masukkan kupon Anda ke box undian.

Jangan lupa di print ya kuponnya saat berkunjung ke pameran, karena kupon yang diundi hanya kupon yang masuk ke dalam box undian.

Jika Anda lebih menyukai registrasi langsung, ini caranya:

  • Sebelum masuk Anda akan diarahkan ke komputer untuk mengisi data singkat yang akan dipandu langsung oleh petugas registrasi. Data yang diisi tidak sampai 3menit lhoooo…
  • Seperti layaknya registrasi online. Isi data secara lengkap dan benar, karena jika ada yang salah saat dihubungi ternyata Anda lah pemenangnya itu akan membuat Anda kehilangan kesempatan hadiah yang sudah di depan mata.
  • Jika sudah yakin, klik daftar dan kupon akan keluar dari mesin print.
  • Setelah itu masukkan kupon Anda ke box undian.

Mudah bukan? Apa ruginya, sudah datang ke pameran secara gratis, bisa juga mendapatkan hadiah-hadiah bagus.

Jangan lupa beritahu teman, kerabat, saudara dan lainnya untuk ikut berkunjung agar bisa mendapatkan rumah impian dan hadiah-hadiah besar lainnya.

Apa Kata Pemenang IPEX Agustus 2016?

Vitria Handayani (kiri) saat menerima secara simbolis hadiah motor dari PT.Adhouse Indonesia Cipta. (Foto: dok.inapex)

Vitria Handayani (kiri) saat menerima secara simbolis hadiah motor dari PT.Adhouse Indonesia Cipta. (Foto: dok.inapex)

 

“Saya tak menyangka bakal dapat hadiah mobil ketika pameran itu, tapi ternyata ini benar-benar fakta,” ungkap Zita Hanna Mariska pemenang undian No. AB-1687837, pada pameran Indonesia Properti Expo 2016 lalu.

Menurut Zita, dirinya tak menyangka bakal mendapat hadiah undian berupa sebuah mobil Datsun Go.

“Saat itu saya hanya jalan-jalan cari properti, tapi nama saya muncul di daftar pemenang undian dan tak disangka saya diminta penyelenggara untuk mengambil hadiah mobil,” katanya.

Hadiah tersebut diantaranya seperti Mobil, Sepeda Motor, Smarphone, Kulkas, TV LED, sepeda lipat serta puluhan juta voucher belanja.

Hal senada juga dikatakan Vitria Handayani salah seorang pemenang nomor undian dari ribuan pengunjung dipameran Indonesia Property Expo (IPEX).

“Setelah saya melihat pameran itu, semua teman-teman dikantor saya sangat termotivasi untuk beli properti. Saya baru menyadari ternyata beli properti itu sangat menguntungkan, baik untuk menjadi tempat tinggal maupun berinvestasi,” ujar Vitria Handayani pemenang sepeda motor.