Unit rumah contoh proyek Mutiara Gading City. (Foto:ISPI)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Pengembang ISPI Group akan menghadirkan rumah pro milenial di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung pada 2 – 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Developer ini menyadari bangkitnya generasi muda atau yang disebut milenial dengan gaya hidup serba digital.

Oleh sebab itu, developer ini akan menampilkan hunian dari sejumlah proyek properti barunya di Stand No. 5 di ajang pameran IPEX 2019.

Melalui proyek barunya, ISPI Group bakal menampilkan produk-produk hunian mulai dari harga Rp 300 jutaan – Rp 1 miliaran.

ISPI selama pameran IPEX 2019 berlangsung nanti, banyak menawarkan program-program gimmick untuk menarik minat konsumen.

“Kami menargetkan penjualan sekitar Rp 10 miliar dari pameran ini,” kata Preadi Ekarto, Komisaris Utama ISPI Group di Bekasi, belum lama ini.

Proyek-proyek yang ditawarkan group ini, diantaranya perumahan Mutiara Gading City, Cikarang festival, Mutiara Gading Timur, Mutiara Colombus, Grand Mutiara Gading dan lain-lain.

ISPI Group juga mengadakan program promo bertajuk super deal yakni dengan hanya membayar Rp 1,8 juta, konsumen sudah bisa dapat rumah di selurh proyek-proyek ISPI Group.

Cicilan yang ditawarkan mulai Rp 1,8 juta untuk jangka waktu 20 tahun. “Jadi program ini sangat bagus dan tepat buat millenial,” kata Preadi.

Selain itu, ISPI Group bekerjasama dengan BTB meluncurkan kartu My ISPI. Itu sejenis kartu e-money dengan menggunakan QR code BTN yang akan menjadi kartu pembayaran konsumen yang ingin menikmati produk-produk ISPI.

Preadi menambahkan, kartu itu merupakan bentuk inovasi ISPI Group dalam mengikuti perkembangan masa kini.

Menurutnya, orang saat ini sudah malas membawa uang tunai kemana-mana sehingga semua harus serba cashless. “Ini inovasi untuk mengakomodasi perkembangan zaman now,” pungkas Preadi.