IPEX Sediakan Banyak Properti Premium di Jabodetabek dan Sekitarnya
Properti Premium di Jabodetabek dan Sekitarnya (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – PT Pikko Land Development Tbk menawarkan lima proyek properti premium di Jabodetabek dan sekitarnya pada Indonesia Properti Expo 2017 yang berlangsung 11-19 Februari 2017 di booth 41 Hall B, Jakarta Convention Center.

Khusus pengunjung pameran, Pikko memberikan tawaran spesial untuk harga dan bonus yang tidak bisa diperoleh saat pameran sudah usai.

“Khusus hunian kami yang di Jakarta dan Bekasi misalnya, khusus pameran ini kami mainkan harga dan bonus spesial, mulai dari kemudahan uang muka, bebas administrasi, provisi, sampai asuransi jiwa,” tutur Direktur Utama Pikko Land, Nio Yantony, Selasa (15/2).

Sejumlah produk properti yang dipamerkan oleh emiten properti berkode RODA tersebut antara lain Thamrin District Residences (TDR Bekasi) dan Signature Park Grande (SPG MT Haryono), Maple Park (MP Kemayoran, Sahid Sudirman Residence (SSR Sudirman),  serta Apartemen Menteng 37 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Untuk proyek Thamrin District misalnya, tambah Yantony, disiapkan sebagai kawasan terpadu di kawasan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Konsepnya dibuat terintergasi antara hunian dan komersial.

“Pemasangan tiang pancang pertama akan kami lakukan Maret 2017 nanti di lahan seluas 1,6 hektar,” tutur Yantony.

Adapun lima menara apartemen strata title dibangun setinggi 24 lantai meliputi 549 unit per menara. Menara hunian tersebut akan bersinergi dengan ruko komersial dan gaya hidup, pusat perbelanjaan tersedia di setiap lantai satu dan dua bangunan menara.

“Khusus selama pameran kami menawarkan harga mulai Rp.280 hingga Rp.990 jutaan per unit,” jelasnya.

Sementara itu, Apartemen SPG akan jadi kawasan pengembangan terintegrasi dengan total 2.500 unit. Proyek ini dikembangkan di kawasan central business district (CBD) MT Haryono di atas lahan seluas 4,4 hektar.

“Proyek ini akan terhubung dengan pengembangan lintasan moda tranportasi LRT rute Cibubur, Cawang, Semanggi, Grogol dan rute Bekasi Timur, Cawang,” tutupnya.

Pikko Land merupakan salah satu dari ratusan proyek lainnya yang tersedia di  pameran properti terbesar di Asia Tenggara.

Perlu diketahui, PT. Bank Tabungan Negara (BTN) bekerja sama dengan PT. Ad house Indonesia Cipta (AIC) memberikan kemudahan suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) mulai dari 4,67 % fixed 1 tahun khusus untuk calon konsumen hanya di Indonesia Property Expo (IPEX) Hall A & B – JCC selama 9 hari mulai dari 11 – 19 Februari 2017 mendatang buka jam 10 pagi sampai 10 malam.