Grande Group tawarkan investasi spetakuler di IPEX 2017. (Foto: inapex)
Grande Group tawarkan investasi spetakuler di IPEX 2017. (Foto: inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Menjelang penyelenggaraan Indonesia Property Expo (IPEX), berbagai promosi ditawarkan pengembang Grande Group. Developer ini menawarkan investasi spetakuler dengan harga terbaik serta cicilan sangat murah. Kesempatan itu hanya berlangsung mulai 11 sampai 19 Februari 2017 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

“Kami menawarkan investasi apartemen Grande Tower dengan harga terbaik dan terus naik. Jangan lewatkan harga promo menarik serta cicilan yang terjangkau,” ujar Mira Supervisor Grande Tower, saat dihubungi INAPEX.co.id, Selasa (24/1).

Apartemen Grande Tower penghuni bisa menikmati view pegunungan Hambalang, pegunungan Salak, dan Gunung Pancar disetiap hari. Lokasi apartemen yang dapat ditempuh melalui exit Tol Cimanggis kemudian langsung menuju Apartemen Grande Tower di Jalan Raya Tapos.

“Apartemen Grande Tower juga dekat Carrefour Cibinong, serta ditempuh melalui jalur Jalan Raya Bogor maupun ke Cibinong City Mall (CCM) Kabupaten Bogor,” kata Mira.

Lebih lanjut dikatakan Mira, apartemen Brande Tower memiliki spesifikasi bangunan struktur beton bertulang, dinding antar unit bata ringan finish plester, penutup lantai keramik 40×40 (ruang dalam), pantry meja beton finish keramik, kitchen zink, plafond beton expose, kusen pintu aluminium (ruang dalam dan balkon) jendeka PVC (toilet), jendela aluminium kaca,sanitary closet duduk, cat eksterior,listrik 1300 Watt. “Dapatkan promo yang lebih spetakuler kami hanya dipameran IPEX di JCC Senayan,” ujar Mira.

Seperti diketahui, untuk membeli apartemen pada saat Pre – Sale sangatlah menguntungkan tetapi mempunyai resikonya besar. “Dan invesatsi yang kita keluarkan untuk Uang mukapun cukup besar. untuk hal mengenai keuntungan sudah pasti semua menyukainya, tetapi bagaimana dengan Resikonya yang besar,” jelasnya.

Nah Inilah Inovasi yang berbeda dari Grande Tower, yaitu untuk memiliki sebuah Investasi Apartemen tidak diperlukan modal yang besar dan tidak memiliki Resiko. “Mengapa karena biaya pemesanan sangat murah, uang muka yang diperlukan kecil dari harga dikurangi Booking Fee ditambah lagi untuk Uang Muka dapat dicicil maksimal sebanyak 12 bulan,” papar Mira.

Oleh sebab itu, rasa kekawatiran bahwa invesatsi Uang Muka yang besar akan hilang karena Apartemen tidak ada progres pembangun banyak akan terhindari. “Karena konsumen dapat melihat progres dari developer disaat melakukan cicilan,” tambahnya.