Ilustrasi. (Foto: rumahdijual.com)

BOGOR, INAPEX.co.id – Investasi properti dikawasan Bogor merupakan instrumen investasi yang menjanjikan dibanding dengan jenis investasi lain. Apalagi, dikawasan itu masih bisa diwujudkan beli rumah dibawah harga Rp.700 Juta Rupiah.

Rumah, saat ini memang salah satu jenis properti yang banyak dilirik oleh konsumen pengunjung pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Berikut 5 Rumah yang ditawarkan dibawah Rp.700 jutaan;

1. Bukit Hijau Ciomas

BUKIT HIJAU CIOMAS.

Proyek perumahan selanjutnya Bukit Hijau Ciomas. Perumahan terbaru besutan PT Riscon Realty ini berlokasi di Jl Raya Sukawening, Ciomas, Bogor.

Harga rumahnya sangat kompetitif.

Developer juga menawarkan ruko dua lantai (85/45) sebanyak 10 unit seharga kisaran antara Rp515 sampai Rp. 700 jutaan per unit.

Kelebihan Bukit Hijau Ciomas lainnya adalah lokasinya yang berada di perbukitan dengan lingkungan sekitar yang hijau, udaranya sejuk, dan memiliki view indah ke Gunung Salak.

Untuk menambah kenyamanan, perumahan dilengkapi mushola, taman lingkungan, dan taman bermain anak.

Bukit Hijau Ciomas sangat cocok untuk hunian mereka yang bekerja di Jakarta yang kantornya mudah diakses dari stasiun kereta.

2. Bukit Cimanggu City

Bukit Cimanggu City (BCC) merupakan Perumahan terbaik, terbesar dan terlengkap di Bogor Utara. Hunian ini mempunyai akses yang sangat bagus.

Diantaranya dekat dengan Stasiun Cilebut, exit Tol Sentul, dekat dengan Stadion Pakansari di kawasan Cibinong.

Dengan komitmen yang tinggi dan menjadi yang terbaik, pembangunan hunian ini terlihat sangat maju pesat dan tiada henti, setelah berhasil dengan cluster-clusternya yang sudah habis terjual.

Bukit Cimanggu City terletak di Bogor Utara, kawasan dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat & berprospek cerah.

Di dukung lebih dari beberapa project perumahan dan daerah penduduk yang cukup padat membuat pertumbuhan ekonomi kawasan ini bertumbuh sangat cepat.

3. Vivo Residence

Vivo Residence.

Vivo Residence merupakan hunian modern yang mempunyai akses sangat bangus yaitu terintegrasi dalam kawasan megablok Vivo Sentul.

Vivo Residence yaitu hunian berkonsep smart home yang terletak dan terintegrasi dengan shopping mall didesain dengan konsep modern minimalis.

Hunian ini juga mempunyai lansekap alami yang teduh dan asri, dipadu berbagai fasilitas modern untuk membantu gaya hidup dan keluarga.

Vivo Residence berlokasi dekat pintu tol Sirkuit Sentul Jagorawi dan juga rencana lokasi stasiun LRT Kedunghalang Bogor, jurusan Cibubur- Bogor dan bisa diakses melalui jalan Raya Bogor yang menghubungkan dua kota yaitu Jakarta dan Kota Bogor.

4. Harvest City

Harvest City.

Kemudian hunian di Bogor yang mempunyai akses mudah yaitu Harvest City. Hunian ini mempunyai pintu masuk persis berseberangan dengan wahana rekreasi nasional ‘ Taman Buah Mekarsari’ kurang lebih sekitar 12 KM dari exit Tol Cibubur melalui Jagorawi.

Selain akses mudah, hunian ini memiliki lokasi nyaman dan investasi yang sangat prospektif ditambah lagi dengan fasilitas lengkap berskala kota.

Apalagi, pengembang hunian ini sudah memperluas kawasan perumahan Harvest City di Cileungsi, Kabupaten Bogor, menjadi 1.350 dari sebelumnya 1.050 hektar.

Selain itu, akan mengembangkan akses jalan baru ke arah Jonggol dengan melewati danau yang ada dalam kawasan Harvest City. Jalan ini menjadi jalan alternatif dari Cileungsi-Jonggol ke pintu Jalan Tol Gerbang Setu.

5. Metland Cileungsi

Metland Cileungsi Bogor.

Metland Cileungsi merupakan hunian kelas menengah yang memiliki konsep green Residence menjadi pilihan bagi keluarga muda yang membutuhkan tempat tinggal nyaman.

Hunian ini berlokasi cukup strategis di Timur Cibubur berada pada persilangan jalan penghubung antara Kabupaten Bogor dan Bekasi.

Tak hanya itu, yang lebih menjadi favorit yaitu hunian ini memiliki akses sangat mudah yaitu jalan tol Jakarta – Bogor dan Jakarta – Cikampek.

Keamanan 24 jam ditiap gerbang cluster. Fasilitas playground yang juga tersedian di dalam tiap cluster dan belum lagi penataan rumah-rumah yang asri dan alami.

Fasilitas eksternal yang berdekatan dengan proyek perumahan diantaranya Metropolitan Mall Cileungsi, Sekolah Metland School, Kantor Kecamatan Cileungsi, Rumah Sakit Hermina, Giant, Terminal Cileungsi.

Untuk berekreasi, tak perlu jauh-jauh karena Taman Buah Mekarsari dan Water Kingdom dapat dicapai hanya 10 menit dari tempat tinggal.