Investasi Kondotel di Bintan, Dinilai Sangat Menguntungkan
Investasi Kondotel di Bintan (Foto: meliabintanindonesia)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id – Investasi kondotel di Bintan, dinilai sangat menguntungkan. Pasalnya, kawasan ini memiliki pemandangan indah yang ampuh menghilangkan rasa penat, termasuk pantai dan laut indah.

Tak heran, wisatawan lokal maupun mancanegara, terutama turis Singapura dan Malaysia sering menghabiskan waktu di sini.

Pulau Bintan adalah pulau terbesar di Kepulauan Riau. Di lokasi ini, pesisir pantai biasanya memiliki pasir putih halus. Pemandangan Laut Cina Selatan yang membentang di Samudra biru terdapat di bagian utara.

Banyaknya turis-turis yang datang ke Bintan membuat pulau ini menjadi salah satu aset investasi menggiurkan. Sejumlah hotel dan kondotel perlahan dibangun, salah satunya Melia Bintan Indonesia yang berlokasi di Teluk Sebong.

Berdiri di atas lahan seluas 6 hektar, Melia Bintan menawarkan beragam keuntungan untuk konsumen yang berinvestasi di unit mereka.

 

Investasi Kondotel di Bintan, Dinilai Sangat Menguntungkan
Pantai Bintan (Foto: Robbi Hafzan)

 

Kondotel yang dikembangkan oleh Kurnia Land terdiri atas kurang lebih 300 unit kamar, dengan empat pilihan tipe unit: junior suite (41 meter persegi), executive A  (46 meter persegi), executive B (48 meter persegi), dan suite (83 meter persegi). Tiap unit telah diisi dengan furnitur dan desain mewah ala hotel bintang 5 sehingga memberikan pengalaman eksklusif saat tinggal di sana.

“Tiap unit akan mendapatkan view baik ke swimming pool, taman, maupun laut. Namun untuk unit executive memang memiliki panoramic view, yaitu pemandangan langsung ke laut,” tutur Sales Manager Property & Investment Melia Bintan Indonesia, Anjar A. Bhakti.

Tak perlu cemas dengan status kepemilikan Anda sebab status legal properti yang rencananya beroperasi mulai Desember 2019 tersebut ialah Strata Titel Kepemilikan.

Melia Bintan juga menawarkan jaminan ROI (return of investment) 20% dalam waktu 2 tahun pertama (saat pembangunan hotel, jadi per tahunnya menerima 10% dana dari harga kondotel), lalu bagi hasil 40:60 mulai dari tahun ke-3 dan selanjutnya (40% bagi investor, 60% bagi operator saat kondotel sudah beroperasi). Investor juga dibebaskan dari maintenance fee & service charge.

Melia Bintan diatur oleh Management Melia Hotels & Resort yang sudah mengoperasikan 374 hotel di 40 negara dan 4 benua. Sejumlah merek yang tidak asing lagi yakni Melia, Gran Melia, ME by Melia, Paradisus, Inside by Melia, TRYP by Wyndham, Hotel Sol, dan Club Melia.

Melihat reputasi mereka, investor tak perlu khawatir mengenai kelangsungan investasi mereka. Nilai plus lain dengan berinvestasi untuk properti ini investor akan memperoleh free stay 21 poin.

“1 poin berlaku 1 hari di weekday sedangkan 2 poin berlaku 1 hari di weekend. Menariknya, poin ini bisa digunakan di seluruh jaringan hotel yang dibangun Kurnialand, tidak hanya Melia Bintan Indonesia, tapi juga Sahid Eminance Puncak dan Sol House Jimbaran Bali,” jelas Anjar.