Wakeni gelar pameran.

JAKARTA, INAPEX.co.id – Untuk memperoleh inspirasi dengan kualitas desain pada ruang interior dan eksterior yang lebih inovatif, PT. Wahana Kemalaniaga Makmur (Wakeni) menggelar pameran bertajuk Kitchen + Bathroom Indonesia dan Building Façade & Fixtures Indonesia.

Kedua pameran yang bersinergi untuk merubah ruang dan bangunan dengan inovasi berkualitas tersebut akan berlangsung mulai 26 – 29 September 2018 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran.

Menurut Salsabil Andiarie Gananto (Marcomm Div) melalui press release yang diterima INAPEX.co.id, pameran tersebut bakal menampilkan lanskap arsitektur yang berwarna-warni di Indonesia dengan cirikas rumah dan bangunan komersil.

“Dengan kualitas desain, teknologi, dan ramah lingkungan merupakan faktor utama bagi pengembang bangunan modern dan pemilik rumah,” jelas Salsabil.

Wakeni sebagai penyelenggara pameran terkemuka, mewujudkan partisipasinya untuk ikut serta mempromosikan manufaktur furniture Indonesia dan woodworking melalui pameran IFMAC dan WOODMAC.

Bahkan, Wakeni saat ini tengah memperluas upayanya untuk menghadirkan produsen bahan bangunan serta konstruksi sehingga lebih mendekatkan diri pada sektor komersial dan end – user.

“Langkah itu, dilakukan seiring dengan pengembangan tata kota dan desain arsitektur yang lebih modern, area perumahan dan gedung-gedung pencakar langit,” tambah Salsabil.

WAKENI memiliki pameran yang sinergis, yaitu pameran Kitchen + Bathroom Indonesia dan Building Façade & Fixtures Indonesia yang berfungsi untuk menginspirasi masyarakat Indonesia terkait trend teknologi masa depan secara berkelanjutan.

Kemudian, pameran yang sudah digelar kedua kalinya ini akan semakin memperkenalkan teknologi, peralatan, perlengkapan kitchen furniture, peralatan dan aksesori dapur, wastafel, keran dan fitting, peralatan dan aksesori kamar mandi, dekorasi kamar mandi, sistem kontrol rumah pintar, teknologi ramah lingkungan.

Sedangkan pameran Building Façade & Fixtures Indonesia merupakan pameran yang pertama kalinya diselenggarakan tahun ini didedikasikan pada peningkatan kualitas desain fasad dan aplikasi untuk konstruksi bangunan serta renovasi industri di Indonesia.