Pameran properti terus dibanjiri transaksi pengunjung di Hall A dan B JCC Senayan. (Foto: dok.inapex)
Pameran IPEX 2017 terus dibanjiri transaksi pengunjung yang sedang beli properti di Hall A dan B JCC Senayan. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Rasa antusias Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang ingin memiliki rumah layak huni begitu besar, sehingga pameran properti yang berlangsung selama 9 hari terus dibanjiri ribuan pengunjung. Inikah penampakan pengunjung Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Hasil pemantauan INAPEX, terlihat sejak pameran properti dibuka sejak Sabtu (11/2) lalu banyak investor maupun MBR yang berkunjung untuk mendapatkan rumah murah dan lokasi strategis yang dinilai sangat menjadi favorit mereka.

Bahkan, tak sedikit dari pengunjung yang sengaja telah menyiapkan berkas persyaratan agar bisa langsung mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

“Saya sengaja sekalian bawa berkas, supaya bisa langung boking dan proses KPR. Alhamdulillah di pameran ini saya dapat rumah harga subsidi tanpa DP serta bebas biasa administrasi,” kata Ratna Sari salah seorang pengunjung asal Depok, Jawa Barat, Minggu (19/2).

Ratna mengaku berkunjung di pameran properti tersebut langsung merasa cocok dengan lokasi dan kemampuan penghasilannya. Selain cicilan hanya Rp.800 ribu per bulan, Ratna juga berkeinginan rumah tersebut sebagai investasi untuk persiapan masa depannya.

Booth Casavera di Pameran Indonesia Properti Expo 2017. (Foto: Veby)
Booth Casavera di Pameran Indonesia Properti Expo 2017. (Foto: Veby)

 

Oleh sebab itu, masih dikatakan Ratna, dengan penuh rasa gembira karena bisa mewujudkan impiannya langsung membayar booking sebesar 1 juta untuk unit rumah yang terletak dikawasan Dramaga Bogor, Jawa Barat.

“Saya sudah booking, unit rumah ini serta sudah dapat rincian plafon KPR. Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera dilakukan akad kredit,” tambah Ratna.

Seperti diketahui, PT Trimurti Cakra Prakarsa merupakan peserta Pameran Indonesia Properti Expo 2017, menyediakan perumahan Casavera Dramaga Residence mulai Rp133 juta di JCC Senayan.

Sedikitnya tersedia 100 unit dari 252 unit rumah sudah ludes terjual di pameran yang berlangsung sejak 11 hingga 19 Februari tersebut dengan menyajikan hunian asri, aman, nyaman dan terjangkau.

“Kami ada promosi yaitu bebas down payment (DP) untuk 2 tipe, Tipe Magnolia rumah komersil 36/72 harganya Rp228 juta, sedangkan rumah subsidi Tipe Jardin 28/60 harga Rp133 juta. Bisa dapat penawaran khusus, gratis hadiah langsung dan DP ringan dapat dicicil selama 12 bulan,” kata Co-founder and Marketing Director, Harizah saat diwawancara INAPEX.co.id, dibooth FLPP pameran IPEX 2017 Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Perumahan ini menyusung konsep rumah minimalis berkualitas lengkap dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan taman. Lokasi rumah yang strategis tidak diragukan lagi karena terletak di pinggir Jalan Raya kurang lebih 100 meter yang memudahkan akses menuju lokasi.

Selain itu, perumahan juga dekat dengan ruko maupun pertokoan, 10 menit menuju pasar swalayan, 10 menit ke pasar tradisional, 5 menit menuju sarana pendidikan, 5 menit ke Kampus IPB, 5 menit ke sarana perbankan, 10 menit menuju Rumah Sakit Medika Dramaga

Kemudian, dekat pula Polsek, Masjid, dilalui angkutan umum 24 jam dan APTB dekat dengan Terminal Laladon. Untuk proses pembelian, Perumahan Casavera Dramaga Residence memberikan kemudahan seperti DP ringan, cicilan murah, dibantu sampai serah terima kunci.

Sebelumnya, di Casavera Cibubur juga sudah terjual 15 unit model minimalis tipe 80/84 dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 3 kamar tidur, dan garasi serta tipe 70/75 lengkap dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Lokasinya sangat strategis seperti akses menggunakan tol hanya 3 menit menuju tol jagorawi dan 5 menit dari exit tol cibubur, dekat dengan rumah sakit, mall, sport club, sekolah, restoran, kafe dan lainnya.

Trimurti Cakra Prakarsa (TCP) merupakan perusahaan swasta, properti dan mengembangkan real estate, yang berbasis di Jakarta. Perusahaan bertujuan untuk memperkaya kehidupan dengan membuat dan mengelola tempat untuk masyarakat menjalani hidup, kerja, berbelanja serta bermain lewat proyek pembangunan real estate di sekitar kawasan metropolitan Jakarta.

Tujuan konsisten TCP ialah untuk memberikan kualitas dan nilai bagi konsumen TCP agar bisa menciptakan hubungan jangka panjang.