Orang Ngontrak Sekarang, Berburu Apartemen Kalideres Cicilan Rp.3,2 Juta/bulan
Ilustrasi. (Foto: citragrand)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Sedikitnya ada 5 apartemen yang paling menarik sebagai investasi properti dibalik kawasan Kota Tangerang.

Kawasan yang cocok sebagai hunian vertikal itu, diantaranya pengembangan tower apartemen yang melibatkan sejumlah investor asing. Berikut 5 daftar apartemen yang dinilai sangat menarik di Tangerang;

1. Apartemen The Noble

Apartemen The Noble.

Apartemen The Noble merupakan sebuah proyek hunian yang melibatkan investor asal Hongkong.

Lewat perusahaan asing Datzo Investama Group tersebut sangat percaya diri menanamkan investasi di Alam Sutera, Serpong Tangerang.

Proyek Apartemen The Noble di Alam Sutera sejak 2016. Perseroan membeli lahan seluas 1,5 hektare di kawasan Alam Sutera yang dianggap memiliki infrastruktur penunjang yang mumpuni.

Apartemen The Noble Alam Sutera dijual perdana dengan harga jual mulai Rp. 600 jutaan. Beragam pilihan unit disediakan untuk menyesuaikan kebutuhan pembeli. Diantaranya seperti tipe Studio, 1BR, 2BR dan 3BR.

2. Apartemen Grand Dadap City

Apartemen Murah dan Luas Hanya Rp.300 Jutaan di Tangerang
Apartemen Murah dan Luas di Tangerang (Foto: rumahdijual)

Provident Development tengah menggarap tahap kedua pengembangan proyek apartemen murah dan luas di dalam superblok Grand Dadap City (GDC) seluas 6,7 hektar di Jl Perancis, Dadap, Tangerang.

Apartemen di kawasan GDC memiliki tipe-tipe lebih besar dibandingkan apartemen sejenisnya. Tipe studio yang biasanya berukuran 21 m2, di GDC luasnya mencapai 38-61 m2.

Untuk tipe 2 kamar berukuran 83-100 m2 dibandrol seharga mulai Rp.300 jutaan. Di kawasan ini targetnya akan dibangun sebanyak 6 tower meliputi 1.402 unit. Setiap tower akan disediakan sky garden di lantai 5.

3. Apartemen Emerald Bintaro

Apartemen Emerald Bintaro.

Apartemen Emerald Bintaro merupakan besutan dari pengembang PT. Jaya Real Property Tbk, paling dilirik bagi para investor properti.

Hunian vertikal tersebut baru dirilis, menyuguhkan Tipe Platinum Series sebagai produk andalan yang dipasarkan pada konsumen properti.

Ini salah satu tipe hunian vertikal unggulan terbaru yang menawarkan kenyamanan dan kelayakan penghuni karena lebih luas dengan harga yang terjangkau di kelasnya.

Tak hanya itu, seri platinum terdiri atas dua tipe, yakni tipe 1 Bedroom Platinum dan Studio Platinum yang sama-sama berukuran 36,4 M2.

4. Pacific Garden Style

Pacific Garden Style.

Pacific Garden Style Apartment Berloaksi Di Alam Sutera Hanya Selangkah ke Mall Alam Sutera , Univesitas Binus, Universita Bunda Mulia, New Campus Swiss Germany University , dan Synergi Tower Office.

Apartemen ini hanya 5 menit to IKEA , Living wold menempati area seluas 1,4 Ha, dibangun dengan Konsep mewah, nyaman, aman, hijau dan asri.

Pacific Garden Style, lebih dari 70%-nya merupakan ruang terbuka sehingga tercipta lingkungan yang sejuk, asri dan nyaman. Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya.

Hunian ini patut menjadi salah satu pilihan investasi properti. Saat ini, tengah dipasarkan Type Studio A dengan Luasan 25 M Dan 2 Bedroom luas 55 M dan Type Loft.

5. Apartemen BSD Sky House

BSD Sky House.

Lokasinya sangat strategis di BSD Sky House, pengembang PT Sunny Garden Property membangun proyek perdananya 12 tower apartemen di atas lahan seluas 8,3 hektare yang terletak bersebelahan dengan pusat perbelanjaan AEON Mall BSD City.

Hunian vertikal ini mempunyai tipe unit yang tersedia di BSD Sky House dimulai dari tipe studio (20 m2), 2 kamar tidur (46 m2), 3 kamar tidur (66 m2), 3+1 kamar tidur (85 m2) dan 3+1 kamar tidur (111 m2).

Seperti dilansir dari situs BSD Sky House, harga perdana apartemen BSD Sky House dari Rp 450 jutaan, bisa dicicil sampai 36x dan KPA.