Unit Santorini Residence. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Ternyata ini yang dirasakan para konsumen, diantaranya penghungi di Perumahan Santorini Residence hingga saat ini sangat nyaman karena bisa memiliki rumah bebas banjir.

“Dulu saya tinggal disebuah kawasan langganan banjir, setelah saya pindah beli rumah disini Alhamdulillah sangat merasa nyaman karena tidak lagi kebanjiran,” ungkap Ahmad salah satu penghuni Perumahan Santorini Residence, di Kawasan Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Menurutnya, kebebasan finansial, tak hanya terfokus seperti dikawasan Menteng maupun Pondok Indah semata yang menjadi primadona hunian bagi orang orang di Jakarta.

Sebagai konsumen, Ahmad merasa dimanjakan pengembang Santorini Residence melalui hunian mewah.

Pilihan itu selain sebagai hunian kedua, tak sedikit pula yang menjadikan untuk investasi properti. Pertimbangan menentukan lokasi Bogor ini yaitu karena mudah diakses dari Jakarta, tidak jauh dari pusat bisnis, dan kondisi lingkungan yang masih asri dengan udara yang relatif sejuk.

Pengunjung IPEX 2018 terlihat sangat antusias mencari hunian. (Foto: dok.inapex)

Department Head of Marketing and Business Development PT. Properti Sumber Makmur, Asnawati, menjelaskan Santorini Residence menyiapkan 100 unit rumah berdesain modern tropik dengan 4 + 1 kamar tidur.

“Ada 3 tipe yang ditawarkan yakni tipe A dengan luas bangunan (LB) 135 m2 Flat, tipe B dengan LB 135 m2 Flat, dan tipe C dengan LB 135 m2 Upslope. Ketiga tipe memiliki luas tanah (LT) 200 m2. Harga perdana mulai Rp 2 miliar,” katanya.

Hunian mewah ini berlokasi dikawasan Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Di balik kawasan yang tengah berkembang tersebut, ternyata Gunung Putri menyimpan beragam cerita rakyat yang melegenda hingga saat ini.

Santorini Residence dikembangkan di Jl. Letda Nasir yang jaraknya berdampingan dengan Jalan Raya Bojongkulur.

Untuk menuju kawasan ini sudah banyak akses kendaraan umum yang melintas. Diantaranya, seperti angkot 02B trayek Cileungsi-Pondok Gede.

Kemudian, rangka bangunan rumah yang terlihat saat ini masih menjadi pemandangan utama. Pasalnya, Santorini Residence sedang berada dalam tahap pembangunan.

Rencananya, konsep desain eksterior tiap unit rumah di Santorini Residence mengusung nuansa yang cukup luxurious. Hal ini pun terbukti saat melihat rancangan dalam bentuk 3D desain.

Sebuah hunian tanpa fasilitas, tentu kurang menyenangkan, bukan? Oleh karena itu, Santorini Residence menghadirkan sejumlah sarana menarik untuk tiap penghuninya.

Seperti kolam renang anak dan dewasa yang berada tepat di area depan setelah gerbang utama perumahan. Saat ini wujud kolam renang anak berukuran cukup luas sudah bisa dilihat. Fasilitas lain yang bisa dinikmati bila tinggal di Santorini Residence adalah, taman bermain untuk anak dan fitness center.

Untuk memperoleh informasi lebih lengkap tentang hunian ini, bisa berkunjung di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) pada 22 – 30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.