SPG di Pameran IPEX ini bikin klepek-klepek pengunjung di JCC Senayan. (Foto: dok.inapex)
SPG di Pameran IPEX ini bikin klepek-klepek pengunjung di JCC Senayan. (Foto: dok.inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Setelah menawarkan rumah kost eksklusif, Sales Promotion Girl (SPG) ini langsung digaet para pengunjung pameran properti.

Tak hanya itu, kehadiran SPG ternyata mampu bikin klepek-klepek bagi para pengunjung yang singgah di booth Jababeka Residence sekaligus bisa ngobrol soal hunian Beverly Hills Platinum.

Sebab, lewat sosok ‘gadis’ yang tampil seksi dan menarik, diharapkan dapat memetik daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Indonesia Properti Expo 2017.

“Saya siap melayani setiap pengunjung yang ingin berinvestasi properti dilokasi sangat strategis dekat dengan Hollywood Junction (pusat kuliner) dan fasilitas lain,” kata Wulansari seorang SPG PT. Grahabuana Cikarang, ketika ditemui INAPEX, dibooth Jababeka, Hall A Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Sabtu (18/2).

Gadis seksi asal Cikarang ini, sudah melakoni profesi menjadi usher selama tiga tahun belakangan. Terlontar dari bibirnya yang merekah itu, Wulansari menawarkan rumah kost eksklusif mulai harga Rp.1,8 Miliar.

“Manfaatkan momen tax amnesty dengan produk investasi teraman dengan asuransi sewa lima tahun, atau 234 jutaan per tahun,” tambah Wulansari.

Wulansari.
Wulansari seorang SPG PT. Ghahabuana Cikarang. (Foto: dok.inapex)

 

Sementara itu, pengunjung pameran ini merupakan fakta bahwa kesadaran akan kebutuhan hunian layak huni di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017 terus meningkat.

Seiring berkembangnya fenomena itu, terlihat banyak pasangan suami istri yang baru saja menikah serta pengunjung tengah mencari investasi properti sangat antusias mendatangi booth-booth ratusan proyek dari developer peserta pameran diseluruh Indonesia.

Kemudian, properti jenis rumah merupakan investasi jangka panjang yang nilainya cenderung naik tiap tahunnya. Menunda membelinya untuk beberapa lama semisal satu tahun saja sudah sangat meningkat harganya.

Banyak sebab kenapa harga rumah naik setiap tahun, misalnya dari Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) yang naik, inflasi, hingga jumlah permintaan. Sayangnya, kenaikan rata-rata harga rumah tidak sebanding dengan kenaikan rata-rata penghasilan.

Kenaikan rata-rata harga rumah jauh lebih tinggi dibandingkan kenaikan rata-rata penghasilan masyarakat. Situasi yang ironis memang.

Namun, jangan berkecil hati melihat realita tersebut masih ada cara untuk memiliki rumah dengan harga yang terjangkau. Indonesiao Properti Expo 2017 bertajuk ‘Pesta KPR BTN’ hadir mulai dari 11-19 Februari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Dalam acara pameran properti ini menghadirkan 700 proyek properti. Bagi Anda yang sedang berencana membeli properti dan mencari rumah murah, acara pameran properti memberikan kesempatan baik dan menguntungkan.