Ilustrasi. (Foto:dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Ini sangat cocok untuk pekerja dengan gaji tidak kurang dari Rp.2 Jutaan, bisa beli rumah terjangkau yang dijual dikawasan Tangerang.

Terus meningkatnya pertumbuhan ekonomi diwilayah itu, membuat banyak pengembang menyediakan perumahan layak huni yang dekat menuju Jakarta.

Konsumen bisa memilih beberapa perumahan di bawah ini dengan harga mulai dari Rp.144 jutaan.

Inilah 5 daftar rumah di Tangerang, cocok untuk pekerja;

1. Griya Tangerang Asri

Griya Tangerang Asri.

Mengedepankan tag line “The Best Choice for Better Living”, perumahan tersebut berada di Jalan Raya Daon, Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Perumahan sebanyak 69 unit, PT Karsa Agung Realtindo memasarkan rumah bersubsidi atau Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Luas bangunan dan tanah rumah FLPP tersebut berukuran 23 meter persegi dan 60 meter persegi. Untuk pemesanan, konsumen mesti menyiapkan sejumlah uang muka.

Akan tetapi, uang muka tak bersifat tetap. Nantinya, biaya uang akan dipotong atau memperoleh diskon berdasarkan unit yang dibeli.

2. Grand Harmoni 2

Grand Harmoni 2

PT Panca Bangun Propertindo tengah mengembangkan perumahan di Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Balaraja, Tangerang.

Luas bangunannya sekitar 30 meter per segi dengan tanah 60 meter persegi. Uang muka untuk pembelian rumah tersebut dengan diskon hingga Rp.7 jutaan. Perkiraan angsuran KPR per bulan untuk jangka waktu 10 tahun.

Biaya-biaya lainnya meliputi pemesanan atau booking fee dengan peningkatan mutu per meter persegi apabila menentukan rumah dengan tanah lebih dari 60 meter persegi. Penambahan harga ini dikenakan untuk biaya posisi kaveling hook atau strategis.

3. BizHome Residence

BizHome Residence.

Perumahan ini memasarkan tipe baru yang terletak di dalam kawasan Citra Raya, Cikupa, Tangerang yang dikembangkan oleh Ciputra Group.

Sekarang ini, Ciputra menawarkan dua tipe rumah yaitu tipe Jasper dengan luas 27 meter persegi dan tipe Agate berukuran 36 meter persegi.

Rumah dengan tipe Jasper tersebut dipasarkan secara tunai keras, sedangkan untuk tipe Agate dijual dengan skema KPR. Ciputra menyediakan pula dua pilihan lain yaitu secara KPR dan tunai bertahap.

Untuk tipe Jasper, tunai bertahap 12 bulan tanpa DP sedangkan KPR dengan uang minimal 10 persen selama 3 bulan.

4. Bumi Pamulang Asri

Bumi Pamulang Asri.

Perumahan Bumi Pamulang Asri ini bakal menjadi salah satu proyek hunian yang dipasarkan oleh pengembang PT Hekta Karya di pameran IPEX 2018.

Tak hanya sebagai rumah terjangkau, namun Bumi Pamulang Asri tersebut berlokasi didaerah yang sangat strategis di Tangerang Selatan.

Konsumen properti akan dimanjakan dengan beragam fasilitas umum lengkap serta transportasi umum yang mudah terjangkau.

5. Bumi Bintaro Asri

Bumi Bintaro Asri 2.

Selanjutnya yaitu proyek Perumahan Bumi Bintaro Asri 2 yang akan ditampilkan diajang transaksi dan promosi Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018.

Bumi Bintaro Asri 2 berlokasi di Jl. Anggrek, Pondok Kacang, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Untuk bisa miliki rumah ini dengan beragam gimic dan harga menarik hanya di pameran IPEX dengan 3 kamar atau luas tanah 61 meter per segi serta 2 kamar mandi dengan luas bangunan 60 meter per segi.