Indonesia Property Expo (foto:dokumentasi inapex)
Indonesia Property Expo (foto:dokumentasi inapex)

 

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Sebuah hunian layak huni sekarang ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat di Indonesia.

Padatnya aktifitas sehari-hari, tentunya sangat sulit untuk menyempatkan waktu mencari rumah murah.

Apalagi harus rela mendatangi sejumlah lokasi proyek perumahan dibeberapa daerah yang menjadi lokasi pilihan.

Bagi Anda khususnya pasangan muda yang baru menikah serta ingin sekedar mendapatkan informasi tentang rumah murah, saat ini tidak perlu lagi mendatangi sejumlah lokasi proyek perumahan.

Namun untuk efisiensi waktu, Anda cukup mendatangi sejumlah agenda pameran properti Indonesia. “Dalam sebuah pameran tentunya akan melibatkan ratusan pengembang yang menjadi peserta dari berbagai daerah. Jadi tidak perlu konsumen keliling daerah hanya untuk mencari rumah, tapi cukup datang dipameran perumahan itu semua lokasi tersedia. Termasuk informasi tentang harga dan lokasi strategis,” kata Helmi marketing pameran Indonesia Properti Expo, saat ditemui INAPEX.co.id, di Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, seiring program satu juta rumah yang telah dicanangkan pemerintah, banyak hunian murah yang ditawarkan hingga semua kalangan dipermudah untuk memiliki rumah sendiri.

“Apapun profesinya, karyawan maupun PNS. Nah, bagi Anda saat ini lagi butuh informasi rumah murah berlokasi di Indonesia bisa ditemui di pameran Indonesia Property Expo yang akan berlangsung pada 11 – 18 Februari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) mendatang,” tambah Helmi.

Menurutnya, soal harga tak perlu dikhawatirkan, karena dengan budget Rp 100 – 200 jutaan pengunjung pameran bisa memiliki rumah.

“Tak hanya itu dipameran properti para pengunjung juga bisa mencari untuk investasi. Mulai dari rumah mewah, apartemen, kondotel, dan sejumlah perkantoran dilokasi startegis,” ujar Helmi.