Unit Permata Cimanggis. (Foto: PC)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Ini merupakan kesempatan emas bagi konsumen properti yang ingin beli unit rumah Permata Cimanggis, bisa datang dan langsung akad di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Pasalnya, proyek hunian yang sudah familiar dikawasan Tapos, Cibinong, Bogor Jawa Barat ini kembali ikut sebagai peserta pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang akan berlangsung pada 22 – 30 September 2018.

Permata Cimanggis merupakan proyek pengembang yang bakal memberikan banyak kemudahan serta promo menarik selama pameran berlangsung.

Tak hanya Permata Cimanggis, ratusan proyek perumahan subsidi juga dipersembahkan untuk kalangan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Melalui ajang pameran ini, banyak proyek perumahan dipersembahkan bagi pengunjung pencari rumah murah hingga berbagai pilihan investasi.

Selain itu, beragam hadiah dan promosi juga ditawarkan mulai dari suku bunga KPR ringan, tenor 25 tahun, harga terjangkau, hingga kemudahan pembayaran uang muka.

PERUMAHAN Permata Cimanggis di jalan Raya Tapos, Cimanggis, Kota Depok memberikan penawaran menarik kepada konsumen dengan pembayaran uang muka atau downpayment (DP) hanya Rp 15 juta untuk pembelian unit hunian tipe LB/LT 38/84 di Cluster Intan dengan kisaran harga Rp 700 jutaan.

“Selain DP hanya murah, konsumen juga dibebaskan dari biaya akte jual beli, bea perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB), bea balik nama, dan provisi KPR,” ucap Indah Kurnia Sari, Sales Marketing Permata Cimanggis, baru-baru ini.

Lebih lanjut dikatakan Indah, calon konsumen bisa memesan lokasi kavling yang diinginkan dengan membayar uang keep kavling.

FASILITAS
Permata Cimanggis merupakan perumahan yang paling dekat dijangkau dari Gerbang Tol (GT) Cimanggis di ruas Tol Jagorawi. Waktu tempuhnya tidak sampai 10 menit. Jadi sangat membantu mobilitas warga yang beraktivitas di Jakarta.

Fasilitas di dalam perumahan sudah lengkap seperti sport club yang dilengkapi kolam renang, taman bermain anak, dan lapangan bulu tangkis indoor.

Kemudian danau alami, masjid raya Permata Cimanggis, komplek ruko di kiri gerbang utama jalan Raya Tapos yang sudah dioperasikan untuk minimarket, bimbingan belajar, travel, apotik, dan gerai ATM.