Pameran IPEX bakal diserbu pengunjung. (Foto: dok.inapex)
Pameran IPEX bakal diserbu pengunjung. (Foto: dok.inapex)

JAKARTA, INAPEX.co.id, – Diprediksikan Tahun 2017 ini, pameran Indonesia Property Expo 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan bakal diserbu oleh para pencari rumah.

Pasalnya, pelaksanaan pameran segera berlangsung pada 11 – 19 Februari 2017 mendatang, tidak akan disia-siakan dari berbagai kalangan pengunjung yang ingin mencari rumah siap huni maupun sekedar investasi.

“Kami sudah antisipasi melalui persiapan yang matang, karena bakal dipadati pengunjung pameran. Seiring terus meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap rumah layak huni, proyek-proyek rumah murah disejumlah daerah akan diserbu bagi para calon konsumen properti,” kata Direktur Operasional PT. Adhouse Indonesia Cipta (AIC) Igad Permana, ketika ditemui INAPEX.co.id, diruang kerjanya, Rabu (11/1) sore.

Kemudian berbagai jenis tawaran promosi serta beragam hadiah untuk pengunjung juga sudah dipersiapkan oleh pihak penyelenggara maupun dari pengembang sebagai peserta pameran. Diantaranya exclusive apartemen siap huni yang disodorkan pengembang di Hall A JCC Senayan. “Khusus untuk tahun ini kita tawarkan cicilan sangat terjangaku, serta banjir diskon untuk setiap pembelian rumah dan aprtemen,” katanya.

Pameran properti terbesar di Asia Tenggara tersebut, masyarakat juga bisa memanfaatkan kebijakan khusus seperti layanan KPR Non Subsidi Bunga, KPR Subsidi Bunga dan Uang Muka, diskon provisi, serta jangka waktu kredit hingga 25 tahun.

Pameran IPEX 2017 yang diprakarsai oleh PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk bekerjasama PT.Adhouse Indonesia Cipta tersebut, menggandeng ratusan pengembang serta memasarkan rumah dengan harga terjangkau yang berlokasi diberbagai wilayah di Indonesia.

Sebagai ajang pengembangan bisnis disektor properti, IPEX 2016 melalui Bank BTN juga memberikan berbagai layanan kemudahan dalam pembiayaan perumahan serta mendukung program Satu Juta Rumah yang telah dicanangkan pemerintah.

Ajang IPEX 2017, akan menyuguhkan ratusan proyek perumahan baru yang tersebar di seluruh Indonesia. Penyediaan rumah layak huni menjadi alternatif untuk kepemilikan rumah bagi masyarakat yang ingin membeli dengan cara tunai maupun skema KPR perbankan.