Hunian Tangerang Fasilitas Mal Hanya Rp.280 Jutaan
Lumina City (Foto: rmh)

TANGERANG, INAPEX.co.id, – Tidak hanya lokasi, hal penting yang dicari dari sebuah hunian yaitu berfasilitas lengkap. Agar bisa menikmati fasilitas yang lengkap biasanya tersedia di dalam hunian berupa superblok seperti Lumina City.

Superblok baru ini berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km. 4, Cimone, Tangerang, Banten. Dikembangkan oleh PT Indoserena Dwimakmur di atas area seluas 4,5 hektare terdiri dari 4 tower apartemen setinggi 30 lantai, ruko, mal, hotel, dan perkantoran.

Proyek tersebut telah dipasarkan mulai Juni 2016 dan saat ini tengah ditawarkan 1 tower sekitar 1.000 unit dengan penjualan telah mencapai 400-an unit.

“Respon konsumen sangat bagus karena lokasi kita sangat strategis berada di kawasan yang sudah sangat hidup koridor Gatot Subroto Tangerang. Nantinya kawasan ini juga akan jadi pusat lifestyle dan perekonomian baru dengan adanya mal dan fasilitas ritel selain hotel dan perkantoran,” ujar staff marketing Lumia City, Hendra, di Tangerang, Rabu (9/11).

Terdapat 3 tipe yang dipasarkan mulai tipe studio berukuran 21,5 meter persegi, 1 bedroom 28,8 meter persegi, dan 2 Bedroom berukuran 41,5 meter persegi dengan harga dibanderol mulai Rp.280 juta – Rp.500 jutaan.

Tak semua tower apartemen berada di atas mal, hanya tower keempat yang merupakan tower terakhir saja, sedangkan tower lainnya berdiri sendiri.

Pembangunan proyek tersebut akan dikerjakan pada awal tahun 2017 dengan menargetkan serah terima pada September 2019 untuk tower pertamanya. Pengembangan selanjutnya akan pararel antara tower kedua, mal, hotel, ruko, dan perkantoran.

Konsumen dapat segera membayar booking fee Rp.3 juta dan dapat langsung pilih unit. Cara bayarnya bisa dengan tunai bertahap 30 kali setara Rp.9,5 juta/bulan atau cicil uang muka 20 persen selama 1 tahun.

“Lumina City ini akan jadi ikon baru di kawasan ini dengan fasilitasnya yang lengkap dan lokasinya yang strategis. Ke exit tol Bitung (tol Jakarta-Merak) hanya 2 km, mau ke bandara juga mudah, dan di sini sarana transportasi umumnya juga 24 jam. Kenaikan harganya juga cukup cepat, dari bulan Juni lalu tipe studio masih Rp.240 juta sekarang sudah Rp.280 juta,” tutur Hendra.

(he)